Bantah Sedang Trial di RRQ untuk MPL Season 12, Rekt: Gue EVOS Banget!

Games

Updates / Games

Bantah Sedang Trial di RRQ untuk MPL Season 12, Rekt: Gue EVOS Banget!

Bantah Sedang Trial di RRQ untuk MPL Season 12, Rekt: Gue EVOS Banget!

KEPONEWS.COM - Bantah Sedang Trial di RRQ untuk MPL Season 12, Rekt: Gue EVOS Banget! Rekt kembali mengungkap kecintaannya untuk EVOS Legends. Terkait rumor yang beredar, Rekt membantah bahwa dirinya sedang mengikuti trial di RRQ untuk MPL Season 12 mendatang....

Rekt kembali mengungkap kecintaannya untuk EVOS Legends. Terkait rumor yang beredar, Rekt membantah bahwa dirinya sedang mengikuti trial di RRQ untuk MPL Season 12 mendatang.

Dalam live streaming di YouTube, Rekt akhirnya menjawab pertanyaan penggemar mengenai dirinya yang dirumorkan bakal menjadi pengganti Vyn sebagai roamer di RRQ.

Diakui oleh Rekt, dirinya tidak sedang mengikuti trial di tim manapun untuk MPL Season 12. Dirinya bahkan dengan jelas mengakui kecintaannya terhadap EVOS Legends.

Link Nonton XO Kitty, Trending di Netflix dengan Kisah yang Seru

"Gue jujur guys, gak ada trial di mana-mana, gue EVOS banget" ujarnya.

Bukti kecintaan Rekt untuk EVOS Legends ia buktikan dengan lebih menyokong tim tersebut dibanding ONIC ketika bermain di MSC 2023 mendatang.

Roster EVOS Legends di MSC 2023. (Instagram)Roster EVOS Legends di MSC 2023. (Instagram)

"Ntar MSC dukung EVOS Legends guys, walaupun ONIC lebih kuat" ungkap Rekt.

Link Nonton Men of Plastic, Kisahkan Klinik Operasi Plastik yang Kocak

Mendengar pengakuan Rekt ini, Alter Ego Udil yang sedang live streaming dengannya lalu memberi reaksi. Udil meragukan pernyataan dari mantan kapten EVOS Legends ini.

"Kalian percaya sama itu guys? Kalau gue sih gak percaya" ungkap Udil.

Sebelumnya, nama Rekt disebut-sebut sebagai player yang sedang mengikuti trial di RRQ untuk MPL Season 12. Rekt dikabarkan akan comeback ke pro scene dan bergabung dengan tim sang raja.

Penguasa Jalanan, Aksi Emak-emak Pengendara Motor Nekat Terobos Palang Bambu Bikin Geleng-geleng

Apalagi RRQ baru saja kehilangan sang roamer sekaligus kapten tim yaitu Vyn yang kini berseragam Bigetron Alpha. Sayangnya, hingga berita ini dibuat, masih belum ada konfirmasi apapun terkait rumor tersebut.

Comments