Bantah Berzina Dengan Menantu, Rihana Sebut Norma Risma Sengaja Bikin Cerita Biar Viral

Trending

Fun / Trending

Bantah Berzina Dengan Menantu, Rihana Sebut Norma Risma Sengaja Bikin Cerita Biar Viral

Bantah Berzina Dengan Menantu, Rihana Sebut Norma Risma Sengaja Bikin Cerita Biar Viral

KEPONEWS.COM - Bantah Berzina Dengan Menantu, Rihana Sebut Norma Risma Sengaja Bikin Cerita Biar Viral Setelah kasusnya viral, ibu Norma Risma, Rihana Ana, baru-baru ini muncul dan buka suara. Dalam klarifikasinya, sang ibu membantah semua tuduhan perselingkuhan yang diucapkan Norma Risma beberapa wakt...

Setelah kasusnya viral, ibu Norma Risma, Rihana Ana, baru-baru ini muncul dan buka suara. Dalam klarifikasinya, sang ibu membantah semua tuduhan perselingkuhan yang diucapkan Norma Risma beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, Rihana juga mengaku, Norma Risma telah mempersiapkan semua rencana untuk membuat kasusnya viral. Menurut Rihana, putrinya itu telah menyusun cerita dengan rapi lalu membuatnya menjadi viral dan trending di sosmed.

Dia yang mengawal postingan itu sedikit-sedikit, setelah disusun dengan rapi, diledakin sama dia, saya tidak tahu rencana itu, ucap Rihana dalam tayangan Silet yang diunggah kembali akun @Lambenyinyir_official, Sabtu (14/1/2023).

Norma Risma dan Denny Sumargo (YouTube/Curhat Bang)Norma Risma dan Denny Sumargo (YouTube/Curhat Bang)

Menurut Rihana, putrinya itu juga tidak puas dengan tuntutan yang diminta. Pasalnya, setelah berpisah, Norma Risma disebut meminta tuntutan 50 juta. Namun, Rihana mengatakan, Norma tidak puas dengan hal itu.

Bantah Zina dengan Menantunya Rozy Zay, Rihana Ana: Saya Lepas Baju karena Gerah

Setahu saya dengan dia (Norma Risma) meminta tuntutan itu kan sudah diberikan, tapi dia tidak puas gitu, sambung Rihana.

Ibu Norma Risma ini juga menyesal apa yang terjadi. Menurutnya, ia sudah merawat anaknya semenjak hamil 9 bulan hingga melahirkan. Namun, Ia mengatakan, putrinya malah membuat fitnah kepada di sosmed.

Itu semua hanya fitnah, tolong nak saya ini ibu kamu, yang melahirkan kamu 9 bulan, saya nyesel kenapa ini semua harus terjadi, sedangkan ini di medsos, jelas Rihana.

Setelah kasusnya viral, Ibu Norma Risma mengaku, ia sudah tidak pernah bertemu dengan putrinya itu. Rihana mengatakan, ia ingin bertemu dengan putrinya dan bisa seperti dulu. Apalagi, Norma Risma ialah orang tua kandungnya.

Saya kepengen ketemu sama dia, Cuma dianya kurang tahu ya. Belum ada komunikasi, saya kepengen seperti dulu lagi. biar bagaimanapun dia tetap anak saya, seburuk apapun saya ini orang tuanya, pungkas Rihana.

Ibu Norma Risma Bantah Zina dengan Menantu: Saya Gerah Jadi Lepas Pakaian

Sebagai pengingat, kasus Norma Risma sendiri berawal dari curahan hatinya di video Tiktok yang menyebutkan kalau mantan suaminya itu mempunyai hubungan dengan ibu kandungnya sendiri. Bahkan, Norma Risma juga menyebutkan kalau ibu kandungnya dan mantan suaminya itu pernah digerebek warga di rumahnya tanpa busana.

Namun, mantan suami, Rozy Zay Hakiki dengan ibu kandungnya membantah kabar tersebut. Rozy Zay Hakiki mengaku ia sedang ada di dalam kamar mandi saat digerebek. Sementara ibu Norma Risma mengaku, alasan ia tanpa busana kala itu karena merasa gerah.

Comments