Banjir Pujian, Wajah Muda Wulan Guritno di Foto Tahun 1995 Bikin Pangling

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Banjir Pujian, Wajah Muda Wulan Guritno di Foto Tahun 1995 Bikin Pangling

Banjir Pujian, Wajah Muda Wulan Guritno di Foto Tahun 1995 Bikin Pangling

KEPONEWS.COM - Banjir Pujian, Wajah Muda Wulan Guritno di Foto Tahun 1995 Bikin Pangling Terpesona dan pangling melihat foto jadul Wulan Guritno tahun 1995 ini, banyak sekali komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.Foto jadul Wulan Guritno tahun 1995. (instagram/asevw) Kecantikan artis ke...

Terpesona dan pangling melihat foto jadul Wulan Guritno tahun 1995 ini, banyak sekali komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Foto jadul Wulan Guritno tahun 1995. (instagram/asevw)

Kecantikan artis kenamaan Wulan Guritno di foto jadul yang diunggah ke Instagram belum lama ini banjir kebanggaan dari netizen. Tidak jauh berbeda dan terlihat awet muda, banyak netizen mengaku pangling melihat foto artis peran ini.

Foto jadul Wulan Guritno saat menjadi cover majalah remaja tahun 1995 ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (29/6/2022) lalu.

''Wulan Guritno untuk KAWANKU No 51/3-9 Juli 1995'' tulis caption unggahan ini.

Dalam unggahan tersebut, Wulan Guritno muda tampil dengan potongan rambut pendek dengan poni belah tengah. Tanpa riasan berlebihan, pemeran film Nagabonar ini mempunyai wajah yang tidak jauh berbeda dengan sekarang.

Terpesona dan pangling melihat foto jadul Wulan Guritno tahun 1995 ini, banyak sekali komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang memberikan banyak sekali kebanggaan untuknya.

Foto jadul Wulan Guritno tahun 1995. (instagram/asevw)Foto jadul Wulan Guritno tahun 1995. (instagram/asevw)

''Cantiknya nggak pudar sampai sekarang'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Shalom banget mukanya'' balas netizen menyamakan wajah Wulan Guritno di foto ini dengan sang putri, Shalom Razade.

''Di foto ini mirip banget Shalom'' ungkap netizen dengan akun lainnya.

Diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu, unggahan foto jadul Wulan Guritno tahun 1995 ini lalu telah mendapat puluhan likes dan komentar dari netizen.

Comments