Banjir-banjiran dan Buang Baju di Kolam, Jennifer Ipel jadi Sorotan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Banjir-banjiran dan Buang Baju di Kolam, Jennifer Ipel jadi Sorotan

Banjir-banjiran dan Buang Baju di Kolam, Jennifer Ipel jadi Sorotan

KEPONEWS.COM - Banjir-banjiran dan Buang Baju di Kolam, Jennifer Ipel jadi Sorotan Banjir yang menggenangi sejumlah daerah di Jakarta ternyata juga dialami oleh para selebriti. Bukan cuma Roy Marten, daerah rumah istri dari Ajun Perwira, Jennifer Jill Armand- Supit atau akrab dikena...

Banjir yang menggenangi sejumlah daerah di Jakarta ternyata juga dialami oleh para selebriti. Bukan cuma Roy Marten, daerah rumah istri dari Ajun Perwira, Jennifer Jill Armand- Supit atau akrab dikenal Jennifer Ipel juga dikepung banjir.

Jennifer Ipel sempat mengunggah video, saat dia bermain air di tengah bencana banjir yang terjadi di sekitar rumahnya. Memakai baju bermotif warna hitam putih, Jennifer Ipel tampak santai berjalan di tengah air kotor.

"Emang orang-orang kaya, semua jalanan di lelehin cokelat," ujar Jennifer Ipel mengumpamakan air banjir yang berwarna cokelat sambil main banjir-banjiran. Lewat gambar yang dia unggah Jennifer juga menyisipkan kata-kata, "Ga usah takut kotor, klo kotor tinggal mandi yang bersh aja kotor."

Jennifer Ipel

Hujan lebat dan banjir.

Waspada Banjir, Hujan Lebat Bakal Berlangsung Hingga Maret

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Banjir, Anies Baswedan Titah Bawahan: Jangan Posting Foto Seremonial

Genangan air di bundaran Patung Kuda, Silang Monas, Jakarta Pusat

Banjir Kepung Jakarta, Meme Sindiran Warganet kepada Anies Baswedan

Ilustrasi Kereta api melintas

Jakarta Banjir, Penumpang KA Bisa Refund Tiket 100 Persen

Warga serang AEON Mall JGC Cakung.

Video Rusuh Korban Banjir Jakarta Mengamuk di AEON Mall JGC

Warga serang AEON Mall JGC Cakung.

Korban Banjir Jakarta Mengamuk, AEON Mall Cakung Diserang

Aksi Jennifer Ipel yang tampak cuek ini menjadi sorotan. Bukan cuma itu, di postingan sebelumnya, saat hujan lebat mengguyur rumahnya, Jennifer Ipel juga menjadi sorotan karena terlihat membuang pakaian ke dalam kolam renang. Entah pakaian siapa yang dibuangnya, lewat video yang dia unggah, terdengar suara dan tertulis kata-kata,

"Ya Allah mami, ini kan baju-bajunya si AP, mami please stop it."

Bukan cuma itu tulisan yang terlihat di video yang diunggah Jennifer Ipel di Insta Story miliknya. Ada juga tulisan, "Baru baju, belom yang laen."

Comments