Bangun Rumah Khusus PNS di Bekasi, Luasnya 18 Ha

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Bangun Rumah Khusus PNS di Bekasi, Luasnya 18 Ha

Bangun Rumah Khusus PNS di Bekasi, Luasnya 18 Ha

KEPONEWS.COM - Bangun Rumah Khusus PNS di Bekasi, Luasnya 18 Ha JAKARTA - Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan menyiapkan beberapa tanah milik negara di seluruh Indonesia untuk dijadikan perumahan Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI dan Pol...
Loading...

JAKARTA - Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan menyiapkan beberapa tanah milik negara di seluruh Indonesia untuk dijadikan perumahan Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI dan Polri. Namun yang paling dekat merupakan penyiapan tanah di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Rumah Khusus PNS Bakal Dibangun di Tanah Negara

Direktur Barang Milik Negara Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Encep Sudarwan mengatakan, sebagai permulaan pembanngunan rumah khusus untuk ASN, TNI dan Polri akan dilakukan di Bekasi. Pihaknya menyiapkan tanah di Jalan KH. Noer Ali, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Ada yang cukup baik di daerah Bekasi jalan Noer Ali salah satu yang kita ajukan sebagai rumah ASN, ujarnya di Kantor DJKN, Jakarta, Rabu (14/8/2019)

Ini Penampakan Rumah Khusus PNS

Adapun tanah yang disiapkan untuk rumah ASN di Bekasi ialah seluar 18 hektare (ha). Tanah milik negara yang disiapkan berada dekat jalan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu).

Daftar tanah-tanah yang bisa digunakan untuk rumah ASN. Bekasi Jalan Noer Ali 18 ha dekat jalan tol, ucapnya.

Melihat Lebih Dekat Aktivitas PNS Pemprov DKI Jakarta

Selanjutnya
Loading...

Comments