Bangun Aliansi dengan Triumph, Bajaj Siap Jadi Pesaing Royal Enfield

Otomotif

News / Otomotif

Bangun Aliansi dengan Triumph, Bajaj Siap Jadi Pesaing Royal Enfield

Bangun Aliansi dengan Triumph, Bajaj Siap Jadi Pesaing Royal Enfield

KEPONEWS.COM - Bangun Aliansi dengan Triumph, Bajaj Siap Jadi Pesaing Royal Enfield NEW DELHI - Selama lebih dari dua tahun mengumumkan minat mengembangkan sepeda motor berukuran menengah, Bajaj Auto produsen sepeda motor asal India dan Triumph Motorcycles asal Inggris, dikabarkan ak...

NEW DELHI - Selama lebih dari dua tahun mengumumkan minat mengembangkan sepeda motor berukuran menengah, Bajaj Auto produsen sepeda motor asal India dan Triumph Motorcycles asal Inggris, dikabarkan akan menjalin menjadi mitra non-ekuilitas. Kolaborasi antara kedua produsen sepeda motor tersebut akan mengembangkan tunggangan gaya klasik yang siap menyaingi produsen Royal Enfield.

Seperti yang dilansir dari situs Indianautosblog mengatakan bahwasannya kedua produsen sepeda motor tersebut tengah menjalani uji coba pada kendaraan yang dibuatnya. Kabarnya motor yang diproduksi oleh kedua perusahaan tersebut akan siap diluncurkan pada tahun 2022 mendatang.

Bajaj Triumph

"Ini merupakan produk dalam segmen 250 cc hingga 750 cc dam ini akan menjadi platform satu engine, tetapi akan ada kapasitas mesin yang berbeda untuk memenuhi gaya berkendara yang berbeda. Kami telah berdiskusi dengan Bajaj perihal spesifikasi yang diinginkan dan kami sepakat apa yang akan terjadi dalam hal kinerja, kekuatan, dan kapasitas," ujar Steve Sargent.selaku Chief Product Officer Triumph Motorcycles.

Produksi motor dari kedua pabrikan tersebut nantinya akan diekspor ke pasar Eropa, Jepang, dan Amerika Serikat. Sementara di India, motor ini nantinya akan dijual melalui Dealer Triumph dan dikarenakan ini merupakan manufaktur lokal, Bajaj dan Triumph memberikan harga yang kompetitif.

Selanjutnya

Comments