Bangsawan Tercantik Inggris Ini Tak Diundang ke Pernikahan Pangeran Harry

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Bangsawan Tercantik Inggris Ini Tak Diundang ke Pernikahan Pangeran Harry

Bangsawan Tercantik Inggris Ini Tak Diundang ke Pernikahan Pangeran Harry

KEPONEWS.COM - Bangsawan Tercantik Inggris Ini Tak Diundang ke Pernikahan Pangeran Harry London - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal menghitung hari. Keluarga dan kerabat terdekat mereka dipastikan akan hadir. Tapi ternyata, Pangeran Harry tak mengundang semua anggota kel...
London - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal menghitung hari. Keluarga dan kerabat terdekat mereka dipastikan akan hadir. Tapi ternyata, Pangeran Harry tak mengundang semua anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Salah satunya, Lady Amelia Windsor, cucu dari sepupu Ratu Elizabeth II, Duke of Kent. Perempuan 25 tahun itu pernah mendapat gelar 'bangsawan muda tercantik' dari majalah Tatler pada 2016 silam.

Cantiknya Lady Amelia Windsor, Putri Kerajaan Inggris yang Super Stylish

Lady Amelia jadi model di fashion show Dolce & Gabbana.Lady Amelia jadi model di fashion show Dolce & Gabbana. (Foto: Getty Images)
Menurut sumber the Sun, Pangeran Harry kemungkinan tak mengundang Amelia karena takut kehadirannya bakal mengalihkan atensi publik dari Meghan.

"Mungkin Harry tak mau mengundang keluarga terlalu banyak atau dia tak suka ada orang yang lebih cantik dari pengantin perempuan," kata sumber tersebut.

Lady Amelia berada di urutan ke-37 pewaris takhta Kerajaan Inggris. Dikaruniai paras yang cantik, Lady Amelia pernah menjadi model untuk sejumlah rumah mode ternama, termasuk Dolce & Gabbana.

Kakak Meghan Markle Minta Pangeran Harry Batalkan Pernikahan, Ada Apa?

Lady Amelia dan kakaknya, Lady Marnia. Lady Amelia dan kakaknya, Lady Marnia. (Foto: Getty Images)
Selain Lady Amelia, anak dari Pangeran Michael, juga sepupu Ratu Elizabeth II, yakni Lord Frederick Windsor dan Lady Gabriella Windsor, tak masuk dalam daftar undangan. Kakak Lady Amelia, Lady Marnia Windsor pun luput dari undangan Pangeran Harry.

"Agak mengejutkan karena mereka biasanya hadir di acara-acara besar Kerajaan Inggris," kata kolumnis Sebastian Shakespeare seperti dikutip Daily Mail. Termasuk acara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 silam serta ulang tahun Ratu Elizabeth II.

Pangeran Harry akan menikahi perempuan pujaan hatinya, Meghan Markle, pada Sabtu (19/5/2018) di Windsor, Inggris. Hanya 600 tamu yang diundang untuk menyaksikan langsung sejoli ini mengucapkan janji suci mereka. Ditambah, 200 tamu untuk resepsi malam harinya.

Tonton juga video perihal 'Apa yang Bakal Dilakukan Meghan Markle H-1 Royal Wedding?':

(dtg/dtg)

Comments