Bangkitkan Kepuasan Seksual Suami istri, Ini Rekomendasi 4 Posisi Seks di Kamar Mandi

Hot!

Life & Style / Hot!

Bangkitkan Kepuasan Seksual Suami istri, Ini Rekomendasi 4 Posisi Seks di Kamar Mandi

Bangkitkan Kepuasan Seksual Suami istri, Ini Rekomendasi 4 Posisi Seks di Kamar Mandi

KEPONEWS.COM - Bangkitkan Kepuasan Seksual Suami istri, Ini Rekomendasi 4 Posisi Seks di Kamar Mandi Pasangan suami istri harus meningkatkan kreativitas untuk membuat aktivitas seksual tetap membara, salah satu caranya dengan melakukan hubungan seks di kamar mandi....

Pasangan suami istri harus meningkatkan kreativitas untuk membuat aktivitas seksual tetap membara, salah satu caranya dengan melakukan hubungan seks di kamar mandi.

Kreativitas memilih posisi seks di kamar mandi ini juga dinilai bisa meningkatkan kepuasan seksual, yang akhirnya hubungan suami istri tetap harmonis meski sudah puluhan tahun menikah.

Berikut ini pilihan posisi seks di kamar mandi, mengutip Times of India, Kamis (4/8/2022) yang dicoba bersama pasangan:

1. Seks Oral

Penjual Nasi Padang di Purwokerto Diduga Paksa Bocah Laki-laki Lakukan Oral Seks Untuknya, Mengakui Saat Ditanya Warga

Seks di kamar mandi. (Dok: element envanto)Seks di kamar mandi. (Dok: element envanto)

Posisi ini bisa dilakukan dengan salah satu pasangan berdiri membelakangi pancuran air, dan biarkan air mengalir ke tubuh yang membelakangi pancuran.

Di sisi lain pasangan bisa memberikan kesenangan dengan meruntuk ke bagian intim, bisa memakai mulut. Sedangkan penerima di saat bersamaan bisa memijat kedua bahu pasangan yang sedang melakukan aksi oralnya.

2. Masturbasi

Aksi ini bisa dilakukan untuk membuat permainan saling menarik hati dengan pasangan, saling bermasturbasi bersama pasangan di kamar mandi. Selanjutnya, pasangan bisa bergeser di tempat tidur atau area lain untuk penetrasi.

3. Gaya Menari

Tenggak Obat Penguat, Pria Ini Tewas saat Bercinta dengan Kekasihnya

Posisi seks di kamar mandi ini dilakukan dengan cara berdiri, yang dilakukan dengan cara salah satu pasangan mengangkat satu kaki dan melingkarkannya di pinggang pasangan.

Comments