Bangga, 2 Atlet Esport Indonesia Berlaga di The International 10

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bangga, 2 Atlet Esport Indonesia Berlaga di The International 10

Bangga, 2 Atlet Esport Indonesia Berlaga di The International 10

KEPONEWS.COM - Bangga, 2 Atlet Esport Indonesia Berlaga di The International 10 ADA salah satu hal yang membanggakan dari turnamen esport The International 10 (TI10) kali ini ialah bergabungnya dua pemain Dota2 asal Indonesia, adalah Xepher (Kenny Deo) dan Whitemon (Matthew Filem...

ADA salah satu hal yang membanggakan dari turnamen esport The International 10 (TI10) kali ini ialah bergabungnya dua pemain Dota2 asal Indonesia, adalah Xepher (Kenny Deo) dan Whitemon (Matthew Filemon).

Mereka menjadi pemain Indonesia pertama yang tampil di ajang esport bergengsi ini.

Seperti diketahui TI10 menjadi panggung besar Dota 2, dimana pemain, tim, dan talenta esports terbaik akan bertarung memperebutkan uang hadiah terbesar di turnamen esports.

Esport

Xepher dan Whitemon tergabung dalam tim T1 Esport, bersama dengan anggota lain Kuku, Karl, dan 23Savage.

Kedua pro player Dota 2 asal Indonesia ini diketahui mempunyai posisi sebagai support, di mana Xepher di posisi 4 dan Whitemon di posisi 5.

Xepher bergabung dengan T1 Esport pada November 2020. Sedangkan Whitemon bergabung pada Januari 2021.

Berhasil mengamankan slot upper bracket, tim asal Korea Selatan itu berhasil melaju menghadapi PSG.LGD. Akan menjadi laga pembuka, PSG.LGD vs. T1 bakal menjadi laga yang patut ditunggu.

Laga ini lantas mendapat dukungan dari warganet. Mereka memberikan dukungan untuk duo ini dan menyatakan rasa bangganya karena bisa ada di panggung TI 10.

"Proud banget liat whitemon sama xepher duduk di panggung TI," cuit seorang warganet.

"Let's Go xepher whitemon!!!," tutur yang lain.

"Ngeliat Whitemon dan Xepher dipekenalkan pemain. Ngeliat Whitemon dan Xepher masuk ke main stage. Ngeliat Xepher dadah-dadah di main stage. Ada tulisan INDONESIA 2X diperkenalan pemain. Sangat bersyukur melihat Pmein Indoensia di Main Stage #TI10. LETS GO @T1 #T1WIN #T1FIGHTING," ungkap seseorang.

"Ada Thomas Cup, ada TI, ada ginting dkk, ada emon xepher dkk, binggung nih mau nonton yang mana," tutur warganet.

Seluruh laga The International 10 (TI 10) akan disiarkan secara online lewat tayangan live streaming di kanal resmi YouTube dan Twitch.

(DRM)

Comments