Bang & Olufsen Beovision Harmony: OLED TV 77 Inci dengan Speaker yang Bisa Dilipat

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bang & Olufsen Beovision Harmony: OLED TV 77 Inci dengan Speaker yang Bisa Dilipat

Bang & Olufsen Beovision Harmony: OLED TV 77 Inci dengan Speaker yang Bisa Dilipat

KEPONEWS.COM - Bang & Olufsen Beovision Harmony: OLED TV 77 Inci dengan Speaker yang Bisa Dilipat Brand yang dikenal dengan sederet perangkat audio kelas premiumnya, Bang & Olufsen, baru-baru ini meluncurkan produk dari kategori TV. Diberi nama Beovision Harmony, TV tersebut tampil dengan desa...

Brand yang dikenal dengan sederet perangkat audio kelas premiumnya, Bang & Olufsen, baru-baru ini meluncurkan produk dari kategori TV. Diberi nama Beovision Harmony, TV tersebut tampil dengan desain yang stylish serta dibekali fasilitas yang menarik.

Speaker yang bisa dilipat

Bang & Olufsen Beovision Harmony ialah TV dengan panel OLED LG C9 yang ukurannya mencapai 77 inci. Tidak hanya besar, panel tersebut diklaim bisa menyajikan gambar yang memanjakan mata.

Tapi yang jadi nilai jual utamanya merupakan speaker 3-channel yang bisa dilipat. Ketika TV dalam kondisi mati, speaker ini akan menutup. Sebaliknya ketika TV dinyalakan, speaker akan terbuka lalu bagian TV-nya akan terangkat sehingga posisi speaker ada di bawah TV.

Karena Bang & Olufsen ada brand audio kelas atas, tentunya speaker yang digunakan pun tidak sembarangan. Speaker tersebut berlapis material oak dan aluminium yang dijanjikan dapat meningkatkan performa akustiknya.

Tidak hanya itu, speaker pada Bang & Olufsen Beovision Harmony sudah menyokong audio 7.1 Surround dan bisa terkoneksi dengan hingga 8 speaker Beolab, termasuk Beolab 18, Beolab 50, dan Beolab 90.

See also

Asyiknya lagi, Bang & Olufsen Beovision Harmony juga bisa terhubung dengan Apple AirPlay 2, serta didukung fasilitas Chromecast secara built-in dan Bluetooth. Karena TV-nya digarap oleh LG, maka sistem operasinya merupakan WebOS 4.5 dan pengguna bisa menikmati software seperti YouTube dan Netflix.

Harga premium

Bang & Olufsen Beovision Harmony dibanderol dengan harga yang tergolong premium, adalah US$20,755 atau nyaris mencapai 300 juta rupiah! Rencananya Bang & Olufsen baru akan memasarkannya pada Oktober 2019 mendatang.

Comments