Banderol Murah Jadi Strategi Agar Masyarakat Beralih ke Motor Listrik

Otomotif

News / Otomotif

Banderol Murah Jadi Strategi Agar Masyarakat Beralih ke Motor Listrik

Banderol Murah Jadi Strategi Agar Masyarakat Beralih ke Motor Listrik

KEPONEWS.COM - Banderol Murah Jadi Strategi Agar Masyarakat Beralih ke Motor Listrik JAKARTA - Demam isu kendaraan listrik yang saat ini masih terkendala dengan pengembangan baterai dan dinilai masih miliki harga mahal menjadi hambatan bagi pasar Indonesia bisa menyerap dengan cepat h...

JAKARTA - Demam isu kendaraan listrik yang saat ini masih terkendala dengan pengembangan baterai dan dinilai masih miliki harga mahal menjadi hambatan bagi pasar Indonesia bisa menyerap dengan cepat hadirnya kendaraan ramah lingkungan.

Namun salah satu langkah yang dilakukan PT Indo Jaya Motor Electric, melakukan langkah memadukan penggunaan komponen dari dalam negeri dan memadukannya dengan beberapa komponen dari luar negeri untuk memproduksi motor listrik yang telah resmi muncul di pasar otomotif Indonesia.

Motor listrik Elvindo

"Kita bisa membanderol harga motor listrik dengan harga kompetitif adalah mulai dari Rp5 juta hingga Rp13 juta. Harga tersebut merupakan salah satu keuntungan dari taktik memakai komponen lokal," ungkap Andri Wijaya, Operational Manager kepada Okezone.

Meski banderolnya murah, namun motor listrik ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap diantaranya telah memakai teknologi keyless. Serta sistem berita yang telah tersaji secara digital untuk mempermudah pengendara mengakses banyak sekali berita mengenai motor tersebut.

Motor listrik Elvindo

Salah satu produk motor listrik adalah Elvindo Rama sendiri dilengkapi dengan baterai berukuran kecil yang menjadi penyimpan dayanya. Namun daya jelajah dari kekuatan baterai tersebut mencapai 60 kilometer per jam.

(muf)

Motor Li...

Comments