Bandai Namco Umumkan Record of Grancrest War

Games

Updates / Games

Bandai Namco Umumkan Record of Grancrest War

Bandai Namco Umumkan Record of Grancrest War

KEPONEWS.COM - Bandai Namco Umumkan Record of Grancrest War Bandai Namco memang tengah menggila dengan game adaptasi anime mereka, tidak ada lagi kata yang lebih tepat untuk menjelaskan apa yang tengah mereka lakukan saat ini. Walaupun harus diakui bahwa beber...
Loading...

Bandai Namco memang tengah menggila dengan game adaptasi anime mereka, tidak ada lagi kata yang lebih tepat untuk menjelaskan apa yang tengah mereka lakukan saat ini. Walaupun harus diakui bahwa beberapa dari mereka berujung dengan produk akhir yang cukup mengecewakan dan gagal menangkap apa yang menarik dari versi anime-nya, namun tidak sedikit darinya yang menarik untuk dinikmati. Di tengah beragam judul yang masih belum dilepas ke pasaran seperti My Hero Academia dan Little Witch Academia misalnya, mereka ternyata punya satu lagi proyek baru yang akhirnya diumumkan ke pasaran. Mereka kini akan mengadaptasikan Record of Grancrest War.

Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, Record of Grancrest War merupakan anime baru berbasis light novel yang baru mulai tayang di Januari 2018 kemarin. Kini, beberapa bulan setelahnya, Bandai Namco memastikan bahwa sebuah game adaptasi tengah mereka kerjakan. Mengambil tema perang fantasi dimana dua anak muda berusaha bertarung atas nama keadilan di tengah anggota beragam kerajaan yang tamak, game adaptasi ini dipastikan akan mengambil genre taktik. Karakter yang Anda gunakan akan membawahi sejumlah pasukan untuk dikendalikan. Bersama dengan pengumuman ini, Bandai Namco juga merilis trailer perdana dan segudang screenshot terbaru untuknya.

Record of Grancrest War sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 14 Juni 2018 mendatang di pasar Jepang, langsung untuk Playstation 4. Belum ada berita apakah ia akan menuju pasar barat atau dirilis untuk platform yang lain. Tertarik?

Tags: action, bandai namco, gamingnews, playstation 4, playstation 4 pro, record of grancrest war, strategy
Loading...

Comments