Band Reggae UB40 Dipastikan Tampil di Sunset Bali Music Festival.

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Band Reggae UB40 Dipastikan Tampil di Sunset Bali Music Festival.

Band Reggae UB40 Dipastikan Tampil di Sunset Bali Music Festival.

KEPONEWS.COM - Band Reggae UB40 Dipastikan Tampil di Sunset Bali Music Festival. Grup band reggae asal Inggris, UB40 sudah dipastikan tampil dalam acara Sunset Bali Music Festival #1 yang diselenggarakan pada 6-7 Desember 2019 di Punansula Island Nusa Dua, Bali. Sunset Bali Music...
Loading...

Grup band reggae asal Inggris, UB40 sudah dipastikan tampil dalam acara Sunset Bali Music Festival #1 yang diselenggarakan pada 6-7 Desember 2019 di Punansula Island Nusa Dua, Bali. Sunset Bali Music Festival #1 digagas promotor Anak Bangsa Juara bekerjasama dengan event consultant Rajawali Indonesia.

Tidak terlalu sulit membawa UB40 ke Indonesia. Anas Syahrul Alimi, Chief Executive Officer Rajawali Indonesia mengatakan, hanya membutuhkan waktu dua Minggu untuk mengajak UB40 tampil di acara Sunset Bali Music Festival #1. Padahal UB40 sendiri sedang melakukan tour Amerika.

"Memang agak unik ketika kontak UB40 dan mereka nggak butuh waktu lama, cuma dua Minggu dan mereka menyatakan oke. Sebenarnya mereka lagi tour Amerika Utara nih. Jadi dia tuh hanya konser di Bali saja, nggak ada tur asia," kata Anas Syahrul Alimi di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

"Itu karena saya bujuk dia manggung di Bali dan memang Bali sepertinya jadi magnet luar biasa untuk artis luar. Akhirnya effortnya lebih mudah," sambung Anas.

Dalam acara Sunset Bali Music Festival #1 ini, UB40 tampil dengan formasi saat ini. "UB40 yang muncul ini nantinya Ali Campbell dan Astro. Memang UB40 ini kan sudah ada beberapa personel yang keluar. Tapi mereka, Ali dan Astro ini merupakan pendirinya, tapi nanti mereka tampil full band kok," kata Anas.

Sementara itu, Michael Umbas, Direktur Anak Bangsa Juara, mengatakan, festival musik bertaraf internasional ini akan menjadi salah satu penarik wisatawan pada momentum low session kunjungan wisatawan tahun 2019 ini.

Grup band reggae asal Inggris, UB40 sudah dipastikan tampil dalam acara Sunset Bali Music Festival #1 (© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)Grup band reggae asal Inggris, UB40 sudah dipastikan tampil dalam acara Sunset Bali Music Festival #1 ( KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

"Bali ini ialah destinasi wisata yang terfavorit. Tapi ada juga low season di Bali. Di mana kunjungan wisatawan kurang. Low season itu terjadi di antara akhir Oktober, awal November, dan awal Desember. Karena itu kami inisiatif membuat program untuk menggaet turis agar datang ke bali di periode low season. Kami memberi banyak paket wisata dan tidak hanya itu saja, harus ada satu event besar," kata Michael Umbas.

Selain UB40, sejumlah musisi top Tanah Air juga bakal terlibat dalam gelaran Sunset Bali Music Festival #1 ini. Mulai dari Kla Project, Navicula, The Groove, Steven & Coconut Treez, Andre Hehanusa, The Hydrant, Ras Muhamad, Shaggydog, Souljah, Tulus, Saxx In The City, Galabby, Joni Agung & Double T.

Mengenai harga tiket sendiri, presale Sunset Bali Music Festival akan dijual khusus pada tanggal 26 Oktober 2019 pukul 11.59 WIB dengan harga Day 1 Festival: Rp. 150.000 dan Day 2 Festival dengan harga Rp. 250.000 (exclude tax).

Sedangkan tiket regular Sunset Bali Music Festival mulai dijual pada tanggal 27 Oktober 2019 pukul 11.59 WIB dengan harga Day 1 Festival Rp. 250.000 dan Day 2 Festival Rp. 400.000 (exclude tax).

"Saya harap apa yang dilakukan sama Sunset Bali Music Fest ini menciptakan music tourism. Kami sudah berhasil di Yogja dan kita mau coba juga di daerah lain. Salah Satu caranya ialah membawa artis internasional agar bisa jadi magnet org asing untuk datang," tutup Anas.

Sayang Untuk Dilewatkan!
Loading...

Comments