Band Asal Jakarta Ini Dirilis Sama Perusahaan Rekaman Asal Seattle

Trending

Fun / Trending

Band Asal Jakarta Ini Dirilis Sama Perusahaan Rekaman Asal Seattle

Band Asal Jakarta Ini Dirilis Sama Perusahaan Rekaman Asal Seattle

KEPONEWS.COM - Band Asal Jakarta Ini Dirilis Sama Perusahaan Rekaman Asal Seattle Hari ini, gak ada mimpi yang gak bisa jadi kenyataan.NOAH udah membuktikannya lewat konsernya di atas kapal PhinisiBanyak mimpi-mimpi anak band yang belum kesampean tapi akhirnya kesampean juga kok. K...

Hari ini, gak ada mimpi yang gak bisa jadi kenyataan.

NOAH udah membuktikannya lewat konsernya di atas kapal Phinisi

Banyak mimpi-mimpi anak band yang belum kesampean tapi akhirnya kesampean juga kok. Kita liat band-band kaya Endank Soekamti yang bisa rekaman di pulau, juga di atas kapal. Kita bisa liat White Shoes and The Couples Company yang udah keliling dunia.

Kita udah liat band-band indie yang berani untuk merilis rekamannya dalam bentuk piringan hitam, dan laku keras.

Gak peduli seberapa kecil atau besar band kamu, kamu pasti bisa meraih mimpi-mimpi itu.

Nih, salah satu contoh terbarunya,

Ada sebuah band indiepop dari Jakarta bernama Secret Meadow, mungkin dalam peta industri musik, band ini belum kedengeran, di indie sendiri, band yang terbentuk belum lama ini juga masih belum intens manggung.

Tapi belum-belum, mereka udah merilis mini albumnya di Seattle.

Buseet!

"Iya, kita kaget waktu denger kabar Jigsaw Records (label dari Seattle) bakal merilis mini album kita yang mungkin gak ada apa-apanya ini dalam bentuk CD dan digital", aku bassistArief R.Wijaya. Bersama teman-temannya,Ricardo Taufano (Guitar/Vocal), Jaro Petang (Guitar/Synth), dan Mulyana A. Viqry (Drums) dari iseng-iseng nongkrong di Monka Magic, sebuah toko piringan hitam yang ada di Kemang, Jakarta Selatan, timbul keinginan mereka untuk mencurahkan musik yang mereka sukai.

Dengan rekaman sedemikian rupa, mereka lantas dengan percaya diri mempublikasikan lagu mereka ke Bandcamp berjudul "Water in the Flowing River".

Bisa jadi, mungkin dari situ lah banyak pihak yang tertarik untuk merilis band ini, termasuk salah satunya Jigsaw Records, label asal Seattle yang sudah merilis band-band independen kelas berat mirip Boyracer dan Rocketship dari semenjak tahun 1995.

"Same Old Fear, mini album Secret Meadow, akan menjadi rilisan keseratus sekian dari total 103 rilisan yang dibuat oleh Jigsaw Records ini

Wah, sulit dong membeli CD nya di sini?

Ya, jatuhnya kudu impor ya ke luar negri.

Comments