Ban Ki-moon Pimpin Inisiatif Masyarakat Sipil untuk Penyatuan Korea

Internasional

News / Internasional

Ban Ki-moon Pimpin Inisiatif Masyarakat Sipil untuk Penyatuan Korea

Ban Ki-moon Pimpin Inisiatif Masyarakat Sipil untuk Penyatuan Korea

KEPONEWS.COM - Ban Ki-moon Pimpin Inisiatif Masyarakat Sipil untuk Penyatuan Korea SEOUL - Ban Ki-moon, Sekretaris Jenderal PBB (2007-2016), mendapatkan kepemimpinan akan Aliansi Internasional untuk Korea Bersatu. Dijuluki, 'Think Tank 2022' inisiatif ini akan menciptakan sebuah j...

SEOUL - Ban Ki-moon, Sekretaris Jenderal PBB (2007-2016), mendapatkan kepemimpinan akan Aliansi Internasional untuk Korea Bersatu.

Dijuluki, 'Think Tank 2022' inisiatif ini akan menciptakan sebuah jaringan internasional dari para ahli untuk mencari peluang baru bagi penyatuan semenanjung Korea.

Pembagian Korea menjadi komunis utara dan selatan demokratis bertahan hingga tujuh dekade bahkan setelah senjata Perang Korea menjadi senyap pada bulan Juli 1953.

Ban menyebut ini sebagai "inisiatif yang sudah lama tertunda". Dia berbicara langsung di siaran internasional Rally of Hope ke-6 (ROH-6) dari Korea pada hari Minggu, 9 Mei 2021.

Think Tank 2022 mensyaratkan visi, kepemimpinan, kerja keras dan dedikasi tanpa henti. Ini bukanlah tugas yang sederhana, ungkap Ban Ki-moon.

Think Tank 2022    2Think Tank 2022

Think Tank 2022 merupakan proyek dari Universal Peace Federation, yang didirikan oleh almarhum Rev. Dr. Sun Myung Moon dan istrinya, Dr. Hak Ja Han Moon, yang saat ini memimpin Gerakan di seluruh dunia ini. Kedua pendiri UPF ini berasal dari Korea Utara.

Mereka mempunyai hubungan persahabatan dengan rezim di utara yang berkembang 30 tahun lalu tatkala mereka secara pribadi bertemu Kim Il Sung, pendiri dan presiden Korea Utara di Pyongyang. Ini berarti UPF ditempatkan secara ideal untuk tugas ini.

Program ROH-6 mencapai 100 jutaan penonton di 194 negara. Jangkauan Media termasuk 176 platform siaran di seluruh dunia, termasuk media cetak, elektronik dan internet, kata Dr. Yun Young Ho, pembawa acara Reli dan Sekretaris Jenderal Markas Internasional untuk sekretariat Ibu Moon.

Sebuah daftar bergengsi internasional dari para pembicara meliputi dua kepala negara aktif, dua Juara hadiah Nobel dan salah satu pengembang utama yang vaksin AstraZeneca COVID-19. Secara khusus, para pembicara terkemuka merupakan:

H.E. Samdech Hun Sen, Perdana Menteri, Kamboja

Comments