Balotelli Pulang ke Italia, Ibunda Menangis

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Balotelli Pulang ke Italia, Ibunda Menangis

Balotelli Pulang ke Italia, Ibunda Menangis

KEPONEWS.COM - Balotelli Pulang ke Italia, Ibunda Menangis Mantan striker Manchester City dan Liverpool Mario Balotelli mengaku ibunya menangis bahagia begitu mendengar kalau putranya tersebut kembali bermain di Italia. Sebagaimana diketahui, Balotelli pulang...

Mantan striker Manchester City dan Liverpool Mario Balotelli mengaku ibunya menangis bahagia begitu mendengar kalau putranya tersebut kembali bermain di Italia. Sebagaimana diketahui, Balotelli pulang ke Italia dan merumput bersama klub kampung halamannya, Brescia.

Balotelli, kini berusia 29 tahun, dilahirkan di Palermo. Orang tua Balotelli pindah ke Brescia ketika dirinya berusia dua tahun. Keluarga Balotelli masih tinggal di Brescia, namun sang ayah sudah meninggal dunia pada 2015 silam.

Berbicara dalam jumpa pers pertamanya, Senin (19/8/2019) waktu setempat, Balotelli berkata, "Ibu saya awalnya menangis begitu saya bilang saya mungkin akan ke Brescia...dia bahagia sekali."

Balotelli tiba di Brescia dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Marseille berakhir.

Mario Balotelli saat memperkuat AC Milan (kanan) dan Inter Milan [AFP]Mario Balotelli saat memperkuat AC Milan (kanan) dan Inter Milan [AFP]

Kiprah terakhirnya di Italia berakhir dengan malapetaka karena sepanjang waktu harus berjuang melawan cedera dan hanya menciptakan satu gol selama satu musim menjadi pemain pinjaman di AC Milan.

Dia kembali ke Liverpool pada 2016 dan kemudian menyeberang lagi ke Prancis untuk menata karier di Nice dan kemudian Marseille.

Brescia promosi ke Serie A sebagai juara divisi dua Italia musim lalu.

"Saya sama sekali tidak takut gagal. Saya baik-baik saja," kata Balotelli seperti dikutip Sky Sports.

Comments