Bali United Ikut Perangi Wabah Corona di Pulau Dewata

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bali United Ikut Perangi Wabah Corona di Pulau Dewata

Bali United Ikut Perangi Wabah Corona di Pulau Dewata

KEPONEWS.COM - Bali United Ikut Perangi Wabah Corona di Pulau Dewata Pandemi Corona COVID-19 kian meningkat di Indonesia. Hal ini menjadi dasar Manajemen Bali United untuk turut serta membantu meringankan penyebaran Corona COVID-19 di Indonesia terutama pulau Bali. Sep...

Pandemi Corona COVID-19 kian meningkat di Indonesia. Hal ini menjadi dasar Manajemen Bali United untuk turut serta membantu meringankan penyebaran Corona COVID-19 di Indonesia terutama pulau Bali.

Seperti dikutip dari laman resmi Bali United, Jumat 10 2020, Bali United melakukan kegiatan pengiriman Alat Perlindungan Diri (ADP) yang didonasikan untuk Rumah Sakit yang menangani pasien COVID-19 di Bali.

Solskjaer Bakal Tendang 5 Pemain Senior MU

Alat bantuan yang didonasikan untuk Rumah Sakit yang menangani pasien Covid-19 di daerah berjuluk Pulau Dewata itu berupa 2.000 Head Cover, 900 Disposable Hazmat, 4.000 pasang Shoe Covers, 2.000 pasang Hand Gloves, dan 1.150 pasang Sepatu Boot.

Bali United juga akan memberi donasi sebesar 200.000 masker non-medis yang disumbangkan kepada Pak Bupati dan Pak Gubernur, yang dalam tahap pertama pada Kamis lalu sudah dibagikan 22,000 masker.

"Kami berharap dengan pemberian bantuan alat bantuan ini dapat membantu mengurangi beban tim medis yang tengah berjuang menyembuhkan mereka yang positif dan mengalami gejala Covid-19," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Kami berharap tim medis dapat bekerja dengan semangat dalam memerangi Covid-19 dan menjadi pahlawan garda terdepan bagi kami kaum awam masyarakat," lanjut Yabes Tanuri.

Ilustrasi virus corona/COVID-19.

Manajemen Bali United pada bulan April ini akan terus melakukan pengiriman ADP di sektor Rumah Sakit (RS) yang ada di Bali dan beberapa tempat lainnya yang membutuhkan alat pencegahan COVID-19 ini. Selain itu Bali United juga menggalang dana dan berupaya membantu para tim medis yang berjuang menghadapi Covid-19 di Bali.

830 WNI baru datang dari Malaysia dan Saudi diperiksa ketat

Ada Corona, 830 WNI Baru Datang dari Saudi-Malaysia Diperiksa Ketat

Guru Besar IPB Yusram Massijaya Meninggal setelah Dirawat di RSPAD

BBC Indonesia

Kematian karena Corona New York Luar Biasa Berujung Kuburan Massal

BBC Indonesia

Virus Corona, Kapan Ventilator Buatan Indonesia Diproduksi Massal

Ilustrasi termometer/virus corona/COVID-19.

Bukan 2 Minggu, Masa Inkubasi Virus Corona di Indonesia 5-6 Hari

Para pebulutangkis Indonesia di Pelatnas Cipayung.

Corona Mengganas, PBSI Kesulitan Sediakan Vitamin untuk Pebulutangkis

"Kami juga berharap dukungan materi maupun moral untuk membantu tim medis maupun masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam situasi COVID-19 ini," kata Yabes Tanuri.

"Terakhir, semoga kondisi ini dapat segera pulih dan kita semua dapat bersama-sama kembali ke lapangan untuk menyokong tim Bali United," tambahnya.

Manajemen Bali United pun berharap aksi ini menjadi contoh bagi pegiat industri sepakbola di Indonesia untuk terus memberikan dukungan dan bantuan kepada tim medis yang bekerja untuk menyelamatkan Indonesia dari penyebaran COVID-19.

Wabah Corona, Pemain Muda Persib Latihan di Sawah

Liga 1 Libur, Arema Izinkan Pemain Asing Pulang Kampung

Virus Corona, Bagaimana Nasib Pemain yang Kontrak Berakhir Juni?

Comments