Bali United Gerak Cepat usai Mesut Ozil Mengaku Tertarik Gabung Tim Serdadu Tridatu

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bali United Gerak Cepat usai Mesut Ozil Mengaku Tertarik Gabung Tim Serdadu Tridatu

Bali United Gerak Cepat usai Mesut Ozil Mengaku Tertarik Gabung Tim Serdadu Tridatu

KEPONEWS.COM - Bali United Gerak Cepat usai Mesut Ozil Mengaku Tertarik Gabung Tim Serdadu Tridatu Klub Liga 1 Indonesia, Bali United bergerak cepat untuk bertemu dengan Mesut Ozil. Eks Arsenal itu sebelumnya mengaku lebih berminat gabung tim Serdadu Tridatu ketimbang Rans Cilegon FC....

Klub Liga 1 Indonesia, Bali United bergerak cepat untuk bertemu dengan Mesut Ozil. Eks Arsenal itu sebelumnya mengaku lebih berminat gabung tim Serdadu Tridatu ketimbang Rans Cilegon FC.

Pertemuan Bali United dengan Mesut Ozil itu dikabarkan via akun sosmed klub pada Jumat (27/5/2022). Dua petinggi Serdadu Tridatu, Pieter Tanuri dan Yabes Tanuri menemui langsung pemain berusia 33 tahun ini.

Dalam potret yang dibagikan itu, Mesut Ozil mendapatkan hadiah dari CEO Bali United. Eks Real Madrid itu diberi jersey.

"Sat set sat set!!" tulis narasi di Twitter @BaliUtd.

Syahrian Abimanyu Diragukan Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Bali United temui Mesut Ozil. (Twitter/@BaliUtd)Bali United temui Mesut Ozil. (Twitter/@BaliUtd)

Sebelumnya Mesut Ozil mengatakan bahwa dirinya punya klub pilihan jikalau nanti berkarier di Indonesia. Bukan Rans Cilegon FC, tapi Bali United yang menarik minat mantan pemain timnas Jerman itu.

Padahal sebelumnya Rans Cilegon FC merupakan klub yang ngebet untuk merekrut Ozil. Minat itu bahkan telah diungkap Raffi Ahmad.

"Saya masih terikat kontrak dengan Fenerbahce. Saya gembira di Turki karena keluarga saya juga sekarang tinggal di sana," kata Mesut Ozil dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5/2022).

"Tapi jikalau ditanya ingin bergabung dengan klub Indonesia, saya tertarik dengan Bali United," tambahnya.

Sementara itu, Ozil kini sedang berkunjung di Indonesia dengan rencana menghadiri acara salah satu brand sepatu dan apparel, Concave Indonesia.

Tokyo Verdy Lepaskan Pratama Arhan yang Dipanggil Timnas Indonesia

Comments