Bali United Gelar Kompetisi eSports, Total Hadiah Rp 200 Juta!

Games

Updates / Games

Bali United Gelar Kompetisi eSports, Total Hadiah Rp 200 Juta!

Bali United Gelar Kompetisi eSports, Total Hadiah Rp 200 Juta!

KEPONEWS.COM - Bali United Gelar Kompetisi eSports, Total Hadiah Rp 200 Juta! Bali United Esports Championship 2019. (Instagram/ BaliUnited.esc) Kompetisi eSports mulai melanda generasi milenial masa kini terutama di Indonesia. Setelah Piala Presiden ESports 2019, kini gamer I...
Loading...

Bali United Esports Championship 2019. (Instagram/ BaliUnited.esc)

Kompetisi eSports mulai melanda generasi milenial masa kini terutama di Indonesia. Setelah Piala Presiden ESports 2019, kini gamer Indonesia akan disuguhi dengan Bali United Esports Championship 2019.

Tak tanggung-tanggung pihak Bali United menyiapkan total prize pool senilai Rp 200 juta. Jumlah tersebut tergolong besar jikalau dibandingkan dengan kompetisi eSports lainnya yang mempertandingkan game mobile.

Bali United Esports Championship 2019 akan mempertandingkan game mobile yang sedang naik daun di Indonesia.

Game Mobile Legends dan PUBG Mobile diketahu sebagai dua game utama yang dipertandingkan pada turnamen ini.

Total hadiah Bali United Esports Championship 2019. (Instagram/ Bali United.esc)Total hadiah Bali United Esports Championship 2019. (Instagram/ Bali United.esc)

Pihak Bali United mengklaim bahwa ini merupakan kompetisi esports pertama yang diselenggarakan oleh tim sepak bola Indonesia.

Seperti yang telah diketahui, dua game mobile yaitu PUBG Mobile dan Mobile Legends mendapatkan reputasi cukup bagus baik di Indonesia maupun internasional.

Semenjak dirilis pada September 2016, Mobile Legends berhasil didownload lebih dari 100 juta kali.

Game Mobile Legends pada Bali United Esports Championship 2019. (Instagram/ BaliUnited.esc)Game Mobile Legends pada Bali United Esports Championship 2019. (Instagram/ BaliUnited.esc)

Sementara PUBG Mobile juga langsung melesat dikarenakan telah didownload lebih dari 100 juta kali meski belum genap setahun semenjak diluncurkannya pertama kali pada Maret 2018.

Bali United menangkap peluang ini karena basis gamer mobile di Indonesia sendiri cukup banyak.

Pada turnamen Mobile Legends, peserta akan memperebutkan total prize pool sebanyak Rp 100 juta.

Hal yang menarik merupakan biaya pendaftaran gratis dan peserta harus melakukan registrasi qualifier online pada 11 Februari 2019.

Game PUBG Mobile pada Bali United Esports Championship 2019. (Instagram/ BaliUnited.esc)Game PUBG Mobile pada Bali United Esports Championship 2019. (Instagram/ BaliUnited.esc)

Turnamen PUBG Mobile juga akan memperebutkan total prize pool sebanyak Rp 100 juta.

Berbeda dengan Mobile Legends, kali ini turnamen PUBG Mobile Bali United Esports Championship 2019 akan dilakukan secara online dan offline.

Registrasi qualifier online akan dibuka pada tanggal 18 Februari 2019 dan registrasi qualifier offline mulai tanggal 4 Maret 2019.

Grand final Bali United Esports Championship 2019 akan dilaksanakan pada 16 Maret 2019 di Bali United Cafe.

Berita registrasi online dan peraturan turnamen Bali United Esports Championship 2019 selengkapnya bisa kamu kunjungi di sini.

Comments