Bali United Dijamu Persija, Teco Optimistis Timnya Melaju ke Semifinal

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bali United Dijamu Persija, Teco Optimistis Timnya Melaju ke Semifinal

Bali United Dijamu Persija, Teco Optimistis Timnya Melaju ke Semifinal

KEPONEWS.COM - Bali United Dijamu Persija, Teco Optimistis Timnya Melaju ke Semifinal Bali United akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada laga leg kedua babak perempat final Piala Indonesia 2018 yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019). Pelatih Bali Un...
Loading...

Bali United akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada laga leg kedua babak perempat final Piala Indonesia 2018 yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019). Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco optimistis timnya bisa kembali mengalahkan Persija.

Sebagaimana diketahui, pada laga leg pertama Bali United sukes mengalahkan Persija dengan skor 2-1. Dua gol diciptakan oleh Stefano Lilipaly di laga tersebut, sementara satu-satunya gol balasan Persija diciptakan oleh Bambang Pamungkas.

Optimistis bisa kembali petik kemenangan dari Persija, Teco enggan memandang remeh klub yang ditukanginya musim lalu itu. Oleh karena itu, persiapan dilakukan dengan matang.

"Ya semua pemain dari tim saya sudah kerja keras di latihan, sudah punya konsentrasi di latihan, ya kita punya latihan yang terakhir sebelum main lawan Persija hari ini, di latihan ini kita bisa lihat pemain yang bisa buat bantu tim besok," kata Teco dalam jumpa pers jelang laga.

Bambang Pamungkas saat pertandingan kontra Bali United (dok. Media Persija)Bambang Pamungkas saat laga kontra Bali United (dok. Media Persija)

"Besok kita sudah tahu harus kerja keras lawan Persija, kita sudah tahu kalau bisa menang atau seri kita bisa lolos ke semifinal. Kita benar-benar harus kerja keras," tambahnya.

Sementara itu, pemain Bali United Irfan Bachdim menegaskan ia dan rekan-rekannya sangat siap meladeni Persija. Meski diakuinya tidak akan mudah lantaran tampil di hadapan ribuan Jakmania.

"Dari saya dan tim kita semua siap, dan kita sudah latihan lama di Bali juga. Kondisi saya dan kondisi tim sudah bagus sekali dan kita tahu kalau main di sini pasti susah tapi kita mau kerja keras dan lolos," ujar Irfan Bachdim.

Loading...

Comments