Bali Tambah Satu Langkah Menuju Smart Island

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bali Tambah Satu Langkah Menuju Smart Island

Bali Tambah Satu Langkah Menuju Smart Island

KEPONEWS.COM - Bali Tambah Satu Langkah Menuju Smart Island BaliDeX International Trade Expo and Conference 2019, baru saja selesai digelar di Nusa Dua, Bali. Acara yang mempertemukan penjual dan pembeli lokal tersebut, dihadiri ribuan delegasi dari 45 negara....

BaliDeX International Trade Expo and Conference 2019, baru saja selesai digelar di Nusa Dua, Bali. Acara yang mempertemukan penjual dan pembeli lokal tersebut, dihadiri ribuan delegasi dari 45 negara.

Para peserta mempromosikan produk-produk berbobot tinggi yang ada di dealshaker.id, seperti lukisan, perhiasan mutiara, batu permata, tekstil, kain tenun asli, ukiran, produk kesehatan, hingga properti dan otomotif.

Adanya acara tersebut, dianggap sesuai dengan program Bali Smart Island, yang bertujuan membangun masyarakat Bali yang cerdas. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bali, Nyoman Sujaya.

"Cerdas di bidang ekonomi, budaya, infrastruktur dan cerdas dalam pengelolaan lingkungan hidup," ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 5 September 2019.

Kominfo ungkap alasan belum blokir medsos Veronica Koman

Air Terjun Telun Perentak

Pesona 4 Air Terjun Merangin Paling Indah

Ocean walker di Tanjung Benoa, Bali

3 Rekomendasi Tempat Asyik di Bali, Kamu Harus ke Sini

sumber: enaknyakemana.com

5 Tempat Wisata di Ciwidey yang Wajib Kamu Kunjungi

Desa Nagoro

Penampakan 10 Lokasi Paling Angker di Dunia

Keindahan Pulau Karimunjawa, Image By IG : @mazayagalva

10 Hal Penting yang Wajib Diketahui Sebelum Liburan ke Karimunjawa

sumber: @rema_setrasari

4 Tempat Wisata di Tasikmalaya yang Wajib Kamu Kunjungi

Ajang yang merupakan hasil kerja sama antara Koperasi Inti Prana Semesta dan OneAcademy Indonesia ini, dianggap penting untuk menjalin kerja sama dalam bidang ekonomi, terutama antara pemilik usaha mikro, kecil dan menengah dengan pemain besar di pasar global.

Pada acara tersebut, Global Leadership Group, Dr Sulistya Putra meresmikan pembentukan Asosiasi Wirausaha Nusantara atau ASWIN, dan International Digital Economy Association atau IDEA.

Acara BaliDeX 2019

"Harapan kami, perekonomian Bali bisa terdorong lebih maju. Apalagi, dalam rangkaian acara BaliDeX diisi peninjauan obyek wisata dan pusat produsen unggulan, tutur Nyoman.

Comments