Bali Disebut Negara Asia Tenggara hingga Zodiak Paling Sukses

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Bali Disebut Negara Asia Tenggara hingga Zodiak Paling Sukses

Bali Disebut Negara Asia Tenggara hingga Zodiak Paling Sukses

KEPONEWS.COM - Bali Disebut Negara Asia Tenggara hingga Zodiak Paling Sukses Beragam isu menemani pembaca VIVA pada hari Jumat, 23 Oktober 2020 kemarin. Untuk kanal Lifestyle, sejumlah isu yang disorot pembaca antara lain soal tes kejelian mata, warganet protes gara-gara media...

Beragam isu menemani pembaca VIVA pada hari Jumat, 23 Oktober 2020 kemarin. Untuk kanal Lifestyle, sejumlah isu yang disorot pembaca antara lain soal tes kejelian mata, warganet protes gara-gara media asing menyebut Bali sebagai negara Asia Tenggara hingga ramalan zodiak.

Berikut ini lima berita Lifestyle terpopuler edisi Jumat, 23 Oktober 2020.

Lima Zodiak Ini Paling Cocok Diajak ke Pelaminan

1. Tes Kejelian, Temukan 6 Bentuk Hewan Tersembunyi dalam Gambar

Tes kejelian mata, cari 6 bentuk binatang di gambar ini

Ya, brainteaser atau kuis seperti ini memang selalu menarik untuk diikuti. Sifat manusia yang cenderung penasaran akan sesuatu, membuat mereka tertarik untuk mengikuti tes kejelian ini. Bagaimana dengan kamu?

Brainteaser tidak hanya dapat memuaskanmu akan rasa penasaran tapi juga bisa mengasah tingkat kejelian dan kecerdasanmu. Dengan memecahkan sebuah teka-teki atau kuis, kamu akan lebih teliti dan detail saat menyelesaikan pekerjaan atau masalah.

Baca selengkapnya di sini.

2. Media Asing Sebut Bali Negara Asia Tenggara, Warganet Indonesia Protes

Pulau Nusa Lembongan Bali

Bali and Indonesia menjadi menjadi trending topic di Twitter. Hal ini menyusul informasi perihal lokasi syuting film animasi Disney Raya and the Last Dragon yang tayang pada tahun ini.

Dalam sebuah isu yang dirilis sea.ign.com, dituliskan bahwa tim produksi Disney Raya and the Last Dragon mengunjungi sejumlah negara di Asia Tenggara untuk mencari inspirasi. Kalimat yang menjadi perdebatan warganet ialah, dalam tulisan itu Bali dan Indonesia disebutkan sebagai dua negara berbeda di Asia Tenggara.

Baca selengkapnya di sini.

3. 3 Trik Sentuh Miss V, Bikin Wanita Ketagihan di Ranjang

Ilustrasi wanita/bercinta.

Sentuhan di area intim wanita dapat menjadi momen pembuka paling tepat di sesi bercinta. Tetapi, area intim ini tak bisa asal disentuh melainkan dengan trik khusus agar para wanita menikmati tiap detiknya.

Ada ritme, tahapan, serta gerakan yang tepat untuk memberi sentuhan pada vagina para wanita. Dengan sentuhan yang tepat, membuat wanita lebih mudah mencapai klimaks sehingga memberi rasa puas yang maksimal.

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Zodiak Paling Sukses Dalam Hidup, Ada Kamu Enggak?

Sukses

Kebanyakan orang mengira, sukses dalam hidup ialah wacana keberuntungan. Tapi, terkadang kerja keras juga bisa mengalahkan keberuntungan. Begitu pun yang didapat oleh pemilik lima zodiak berikut.

Kerja keras, tekad dan keyakinan yang mereka miliki, membuat kelima zodiak ini bisa meraih kesuksesan dalam hidup. Menurut ramalan astrologi, lima zodiak berikut merupakan orang-orang yang paling sukses dalam hidup.

Baca selengkapnya di sini.

5. Biar Langsing, Ahli Sarankan Minum Air Putih 30 Menit Sebelum Makan

Ilustrasi air putih.

Mengonsumsi cairan untuk kebutuhan sehari-hari tak boleh diabaikan agar bisa menjaga fungsi kerja sistem organ di tubuh, termasuk lambung. Pasalnya, menjaga kecukupan cairan ternyata bisa membuat berat badan lebih ideal. Kok bisa?

Dikatakan dokter spesialis gizi, dr. Putri Sakti M.Gizi Sp.GK, air putih sangat tepat untuk menekan rasa lapar yang tengah melanda. Untuk membuat asupan makan tak berlebihan, ia pun menyarankan agar mengonsumsi air putih terlebih dahulu sebelumnya.

Baca selengkapnya di sini.

Comments