Balasan menohok Marissa Nasution soal busananya di pantai, ngena

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Balasan menohok Marissa Nasution soal busananya di pantai, ngena

Balasan menohok Marissa Nasution soal busananya di pantai, ngena

KEPONEWS.COM - Balasan menohok Marissa Nasution soal busananya di pantai, ngena Aktris sekaligus presenter cantik Marissa Nasution baru-baru ini meradang usai mendapat banyak komentar negatif dari warganet. Ya, seperti diketahui beberapa hari lalu, Marissa beberapa kali membagika...

Aktris sekaligus presenter cantik Marissa Nasution baru-baru ini meradang usai mendapat banyak komentar negatif dari warganet. Ya, seperti diketahui beberapa hari lalu, Marissa beberapa kali membagikan foto saat bersama putri kecilnya, Allie. Mereka menikmati suasana pantai.

Sayangnya di momen manis tersebut, kolom komentar Instagram Marissa justru dipenuhi dengan komentar kurang menyenangkan dan mempermasalahkan pakaiannya. Banyak warganet yang menilai Marissa memakai pakaian yang terlalu terbuka dan seksi.

jawaban marissa pantai © 2019

foto: Instagram/@marissaln

Merasa kesal dengan haters, melalui akun Instagram pribadinya wanita 33 tahun itu sempat mencurahkan isi hatinya. Baginya, unggahan di pantai bertujuan untuk mengabadikan momen bersama buah hatinya. Namun sebaliknya, banyak orang yang justru salah fokus dengan pakaian yang digunakannya.

Diakuinya, Marissa sebenarnya hanya ingin memperlihatkan bagaimana putri kecilnya kini tengah belajar berjalan. Ia merasa tidak nyaman ketika orang fokus pada pakaiannya yang dianggap tidak sopan dan kelewat seksi, padahal sedang berada di pantai. Terlebih Marissa kini masih berjuang dalam menghadapi kondisi fisiknya pasca melahirkan baby Allie.

Marissa berharap bahwa seseorang untuk tidak menilai wanita hanya dari pakaiannya saja. Menurutnya, seharusnya orang-orang tersebut lebih baik memikirkan urusannya sendiri. Gerah dinyinyiri soal pakaiannya dan body shaming, belum lama ini pemain film Get Married 2 itu mengunggah foto dan caption yang menohok untuk para haters.

jawaban marissa pantai © 2019

foto: Instagram/@marissaln

" I am going to the beach. hope you are not offended by my wrist and tippy toes," tulisnya seperti dilansir, Selasa (12/3).

Dalam unggahannya tersebut, kalau biasanya Marissa tampil mengenakan bikini saat berada di pantai, kali ini ia terlihat menutupi hampir seluruh bagian tubuhnya memakai handuk. Marissa memaparkan kalau ini gaya busana terbarunya saat berada di pantai.

Tak membutuhkan waktu lama, cara uniknya hadapi haters kemudian langsung mendapat beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang merasa terhibur dan setuju dengan pendapat ibu satu anak itu.

"Terniat nihh hot mama," tulis @riafitricahyani.

"Si kaka @marissaln gokil . gak sekalian ke pantai nya pake gamis. biar gak kena semprot netizen," ujar @fubbykumbaraangga.

"Sumpah , aku ngakak lho liat foto kamu ,.. Dasar para netizen yg maha benar," komen @merybuana.

"Nih buat netijen yg julidin marissa," tutup @kadekbalikebaya.

Recommended By Editor

Comments