Balap Motor Eratkan Pertalian Rossi dengan Adik Tirinya

MotoGP

Sports / MotoGP

Balap Motor Eratkan Pertalian Rossi dengan Adik Tirinya

Balap Motor Eratkan Pertalian Rossi dengan Adik Tirinya

KEPONEWS.COM - Balap Motor Eratkan Pertalian Rossi dengan Adik Tirinya URBINO Tentu bukan rahasia lagi kalau ikon MotoGP, Valentino Rossi, mempunyai seorang adik tiri yang bernama Luca Marini. Meski dipisahkan perbedaan usia yang cukup jauh, adalah 18 tahun, namun Rossi...

URBINO Tentu bukan rahasia lagi kalau ikon MotoGP, Valentino Rossi, mempunyai seorang adik tiri yang bernama Luca Marini. Meski dipisahkan perbedaan usia yang cukup jauh, adalah 18 tahun, namun Rossi menerangkan hubungannya dengan Marini terbilang baik. Hal itu dikarenakan balap motor menyatukan Rossi dan Marini.

Dengan gamblang juara dunia sembilan kali itu mengungkapkan kalau hubungan persaudaraannya dengan Marini bukanlah hubungan klasik. Dalam hubungan klasik, kakak beradik umumnya tumbuh bersama-sama lantaran hanya terpaut beberapa tahun saja. Akan tetapi dalam kasus Rossi, ia dan Marini tidak tumbuh di waktu yang sama.

(Rossi Tidak Menyesal Separuh Hidupnya Dihabiskan di Lintasan Balap)

Valentino Rossi

Kendati begitu, ketika Marini menginjak usia 13 tahun dan mulai terjun ke dunia balap motor, diakui oleh Rossi hubungan mereka menjadi semakin akrab. Sebagai seorang pembalap senior, Rossi tentu dengan senang hati membantu Marini yang tengah mencoba merintis karier. Saat ini Marini berada di kelas Moto2.

Valentino Rossi dan Luca Marini

Kami selalu mempunyai hubungan yang hebat, namun semenjak ia (Marini) berusia 13 atau 14 tahun dan mulai menjadi pembalap motor, kami bahkan semakin dekat. Pergi ke balapan bersama, mempunyai semangat yang sama unuk saling membantu, beber Rossi, seperti dilansir dari Speedweek, Senin (18/2/2019).

Dengan perbedaan usia 18 tahun, ia bukan saudara laki-laki klasik, yang dengannya Kamu tumbuh dewasa. Dia lahir ketika saya sudah besar. Dia kuat, dia bisa memperjuangkan gelar juara dunia, tukas Rossi.

(fmh)

Comments