Balada cinta 4 seleb berakhir pilu, ditikung orang terdekatnya sendiri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Balada cinta 4 seleb berakhir pilu, ditikung orang terdekatnya sendiri

Balada cinta 4 seleb berakhir pilu, ditikung orang terdekatnya sendiri

KEPONEWS.COM - Balada cinta 4 seleb berakhir pilu, ditikung orang terdekatnya sendiri Orang terdekat, seperti sahabat biasanya akan selalu mendukung dan memiliki hubungan yang mendalam. Tak hanya kesetiaan atau saling membantu, tetapi juga saling percaya.Orang terdekat juga dapat memba...

Orang terdekat, seperti sahabat biasanya akan selalu mendukung dan memiliki hubungan yang mendalam. Tak hanya kesetiaan atau saling membantu, tetapi juga saling percaya.

Orang terdekat juga dapat membantu ketika dalam masa-masa sulit. Lazimnya orang terdekat tidak akan pernah memanfaatkan sebagai alat untuk mencapai tujuan mereka.

Namun, alih-alih mendapat dukungan dari orang terdekatnya, deretan seleb berikut ini justru harus merasakan getirnya kisah asmara yang kandas karena orang terdekatnya sendiri.

Siapa saja dan seperti apa kisahnya? Berikut deretan seleb yang kisah asmaranya kandas karena ditikung oleh orang terdekatnya sendiri, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber, Kamis (24/8):

1. Maia Estianty.

Prahara rumah tangga Maia Estianty - Ahmad Dhani tahun 2008 silam menghebohkan publik. Selama ini, isu orang ketiga memang disebut-sebut sebagai salah satu penyebab hancurnya hubungan mereka.

Pihak ketiga yang dimaksud ialah Mulan Jameela. Padahal kala itu Mulan ialah rekan Maia dalam duo Ratu semenjak tahun 2005. Namun, pada 31 Januari 2007 Mulan mengumumkan hengkang dari Ratu.

Kisah cinta Ahmad Dhani dengan Mulan penuh misteri dan kontroversi semenjak ketika itu. Namun, kini setelah sekian lama bersembunyi, bahkan ketika hamil anak pertama, Mulan sudah terang-terangan berdiri di sisi Ahmad Dhani sebagai istri. Keduanya juga sering memamerkan momen kebersamaannya di depan publik.

2. Uma Thurman.

Ethan Hawke menikah dengan Uma Thurman semenjak tahun 1998. Hubungan mereka berjalan baik hingga pada tahun 2003, namun kala itu Ethan dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan pengasuh kedua anaknya yang bernama Ryan Shawhughes.

Uma yang memiliki bukti perselingkuhan Ethan dengan Ryan sontak meminta pisah dengan sang suami. Proses perceraian Ethan dan Uma berakhir pada tahun 2005.

Ethan akhirnya menikahi Ryan pada 2008 lalu, dan telah memiliki dua anak. Namun, Ethan tak mengakui bahwa hubungannya dengan Ryan merupakan hasil perselingkuhan.

3. Seal.

Pada tahun 2012, setelah 7 tahun menikah supermodel Heidi Klum dan penyanyi Seal memutuskan untuk bercerai. Perceraian tersebut diwarnai isu perselingkuhan.

Seal menuduh istrinya telah mengkhianati dirinya dam berhubungan dengan pengawal pribadinya, Martin Kristen. Meski sempat membantah tuduhan tersebut, akhirnya Heidi mengakui telah mengkhianati Seal.

Dalam sebuah wawancara pad atahun 2012, Heidi mengungkapkan bila dirinya memang berhubungan dengan Martin.

4. Dian Rositaningrum.

Paling baru merupakan Opick, musisi yang dikenal lewat hits-hits religius kini sedang menghadapi prahara rumah tangga. Dia diketahui melakukan poligami, tanpa lebih dahulu memberitahukan istrinya, Dian Rositaningrum.

Menurut Dian, wanita itu merupakan backing vokal yang sudah 7 tahun bekerja dengannya. Bahkan saking dekatnya, wanita itu kata Dian sampai sudah makan dan buang air besar di rumahnya.

(gib)

Comments