Bakso Love, Cara Puji Mencuri Perhatian Hingga Menuai Cinta Pelanggan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Bakso Love, Cara Puji Mencuri Perhatian Hingga Menuai Cinta Pelanggan

Bakso Love, Cara Puji Mencuri Perhatian Hingga Menuai Cinta Pelanggan

KEPONEWS.COM - Bakso Love, Cara Puji Mencuri Perhatian Hingga Menuai Cinta Pelanggan Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas JAKARTA - Puji (37), pedagang bakso yang baru sebulan berjualan di Jalan Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, berpikir keras ag...
Loading...

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

JAKARTA - Puji (37), pedagang bakso yang baru sebulan berjualan di Jalan Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, berpikir keras agar bisa menggaet pelanggan.

Ia pun membuat terobosan baru agar cinta pelanggan berlabuh di warung baksonya.

Demi menggaet para pembeli, ia membuat bakso yang terbilang unik berbentuk lambang cinta.

Ia berharap bakso cinta kreasinya itu bisa jadi daya tarik di tempatnya untuk mendatangkan banyak pengunjung.

Tentunya, omzet yang kian menanjak setiap hari.

Sosok Puji, pedagang bakso love di Jalan Raya Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (4/12/2019). (/SATRIO SARWO TRENGGINAS) Sosok Puji, pedagang bakso love di Jalan Raya Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (4/12/2019). (/SATRIO SARWO TRENGGINAS)

Di tengah padatnya kendaraan yang berhenti di pertigaan lampu merah, etalase berisi bakso berbentuk cinta tampak mencuri perhatian.

Spanduk yang tergantung di atas etalase itu bertuliskan beberapa menu bakso, yang beda dan unik merupakan bakso love-nya itu.

Pria asli Surakarta, Jawa Tengah tersebut ingin membuat bakso daging yang menarik di tengah persaingan ketat berjualan bakso.

Salah Tangkap Pedagang Bakso Diduga Pengedar Narkoba, Korban Akui Stress berat dan Takut Bertemu Polisi

5 Tempat Makan Bakso Terkenal di Jakarta untuk Berbuka Puasa

"Saya berpikir sekarang persaingan ketat, kalau bakso biasa daya tariknya apa? Yang buat menarik orang itu apa? Akhirnya saya buat bakso yang tak dimiliki orang lain," ungkapnya kepada TribunJakarta.com (Tribunnews.com Network).

Comments