Bakal Tayang di Bulan Depan, Ini Sinopsis Drama Dr. Romantic 3

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Bakal Tayang di Bulan Depan, Ini Sinopsis Drama Dr. Romantic 3

Bakal Tayang di Bulan Depan, Ini Sinopsis Drama Dr. Romantic 3

KEPONEWS.COM - Bakal Tayang di Bulan Depan, Ini Sinopsis Drama Dr. Romantic 3 Sinopsis Dr. Romantic 3 langsung bikin penasaran karena SBS belum lama ini membagikan potret pembacaaan naskah dan posternya....

Sinopsis Dr. Romantic 3 langsung bikin penasaran karena SBS belum lama ini membagikan potret pembacaaan naskah dan posternya.

Dr. Romantic Season 3 dipastikan ditunggu penanyangannya karena musim pertamanya yang tayang tahun 2016-2017 dan musim keduanya yang rilis tahun 2020 lalu sama-sama sukses besar.

Drama tersebut dinantikan karena sebagian besar pemain Season 2 akan kembali ke Season 3 termasuk Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung.

Plot cerita Dr. Romantic 3 secara spesifik memang belum diketahui, tetapi kamu bisa menyimak garis besarnya dan mengingat kembali karakter pemain di season sebelumnya lewat sinopsis Dr. Romantic 3 berikut ini.

Link Nonton Dr. Romantic Season 2 Subtitle Indonesia Full Episode, Klik di Sini!

Sinopsis Dr. Romantic 3

Sinopsis Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)Sinopsis Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Dr. Romantic 3 ialah drama medis populer yang akan tayang di bulan April 2023 mendatang. Cerita selengkapnya masih belum diketahui, tetapi drama ini tentunya masih akan menyoroti kisah-kisah para dokter tulus yang bekerja di sebuah rumah sakit kecil di pedesaan bernama Rumah Sakit Doldam.

Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Jin Kyung, Kim Min Jae, Im Won Hee, Byun Woo Min, Kim Joo Heon, Yoon Na Moo, Shin Dong Wook, So Ju Yeon, Go Sang Ho, Bora, Jung Ji Ahn, dan lainnya akan mengulangi peran mereka di musim ketiga mendatang. Sementara Lee Shin Young dan Lee Hong Nae akan bergabung di drama ini sebagai pemain baru.

Dr. Romantic Season 3 akan kembali ditulis oleh penulis naskah Kang Eun Kyung yang juga menulis dua musim sebelumnya. Kang Eun Kyung juga pernah menulis drama Where Stars Land dan teranyar Gyeongseong Creature. Sementara itu, Dr. Romantic 3 akan dipimpin oleh sutradara Yoo In Shik.

Pemain Dr. Romantic 3

Link Nonton Dr. Romantic Season 1 Sub Indo Full HD, Awal Kisah Doldam Hospital

Sinopsis Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)Sinopsis Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Han Suk Kyu akan kembali memainkan peran utama yaitu Dr. Kim yang jenius dan eksentrik. Dia ialah ahli bedah terkenal dan hebat, tetapi lebih senang hidup jauh dari sorotan.

Comments