Bakal Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Buds

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bakal Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Buds

Bakal Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Buds

KEPONEWS.COM - Bakal Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Buds JAKARTA- Samsung telah meluncurkan secara resmi Galaxy Buds pada 20 Februari 2019 di San Fransisko. Tepetnya pada Samsung Unpacked yang juga berbarengan dengan perilisan Samsung Galaxy S10 dan Galaxy...

JAKARTA- Samsung telah meluncurkan secara resmi Galaxy Buds pada 20 Februari 2019 di San Fransisko. Tepetnya pada Samsung Unpacked yang juga berbarengan dengan perilisan Samsung Galaxy S10 dan Galaxy Watch Active.

Seperti Galaxy S10, Samsung pun akan memboyong earphone bluetooth tersebut di pasar Tanah Air. Perangkat wearbles ini diklaim bisa digunakan untuk menikmati konten hiburan seperti musik, podcast, hingga film dengan smartphone.

Menurut Product Marketing Electronics Indonesia, Taufiq Furqon mengungkapkan bila perangkat ini juga dilengkapi dengan mode Ambient untuk keamanan pengguna.

Fasilitas ini agar pengguna lebih aware dengan keadaan sekitar. Jadi, untuk keamanan kita selalu sounding (bilang) untuk mengaktifkan ambient mode saat sedang melakukan kegiatan. Misalnya kaya dikantor kalau dipanggil masih bisa dengar, kata Taufiq.

Samsung

Fasilitas iPhone 2019 Disebut Contek Galaxy S10?

Mode ini juga teknologi quick ambient sound yang membantu pengguna menyesuaikan volume suara agar dapat mendengar suara disekitarnya dengan hanya satu ketukan pada Galaxy Buds terpasang.

Selain itu, Galaxy Buds juga dilengkapi dengan Adaptive Dual Microphone (Inner and Outer Mic). Hal ini membantu pengguna dapat mendengarkan maupun berbicara dengan suara yang jelas walau di dalam keadaan bising sekalipun

Baterai Galaxy Buds diklaim bisa bertahan hingga sembilan penggunaan. Kemudian, bisa menelpon selama enam jam dalam 1 kali pengisian daya. Serta bisa mengisi baterai selama 1,7 jam hanya dengan `15 menit pengisian daya.

Perangkat ini juga terintegrais dengan Bixby yang tersedia di perangkat Samsung lainnya. Sehingga pengguna bisa melakukan panggilan, mengirim pesan, dan melihat status baterai dengan asisten suara.

Berikut spesifikasi Samsung Galaxy Buds:

Ukuran : 17.5 (W) x 22.5 (D) x 19.2 (H) mm / Case: 70(W) x 38.8(D) x 26.5 (H) mm

Berat: 5.6g per earbud / Case: 39.6g

Konektivitas: Bluetooth 5.0

Lainnya: Sensor Accelerometer, Proximity, Hall, Touch, Ear on/off detection

Baterai: lithium-ion 58 mAh.Case: lithium-ion 252 mAh

USB: Type-C

Speaker: 5.8pi Dynamic Driver

RAM: 1.5GB or above

Color Black, White, Yellow

(ahl)

Comments