Bakal Jadi Ayah, Valentino Rossi: Francesca Mau Punya Lebih dari Satu Anak

MotoGP

Sports / MotoGP

Bakal Jadi Ayah, Valentino Rossi: Francesca Mau Punya Lebih dari Satu Anak

Bakal Jadi Ayah, Valentino Rossi: Francesca Mau Punya Lebih dari Satu Anak

KEPONEWS.COM - Bakal Jadi Ayah, Valentino Rossi: Francesca Mau Punya Lebih dari Satu Anak TAVULLIA Valentino Rossi mengungkapkan fakta menarik dari jalinan asmaranya dengan Francesca Sofia Novello. Di tengah-tengah penantiannya yang akhirnya bakal segera menjadi seorang ayah, Valentino Ro...

TAVULLIA Valentino Rossi mengungkapkan fakta menarik dari jalinan asmaranya dengan Francesca Sofia Novello. Di tengah-tengah penantiannya yang akhirnya bakal segera menjadi seorang ayah, Valentino Rossi mengungkap keinginan tambatan hatinya untuk mempunyai lebih dari satu anak dari pembalap berjuluk The Doctor itu.

Ya, Valentino Rossi memang diketahui akan segera menjadi seoarang ayah. Dia sudah mengumumkan beberapa waktu lalu bahwa sang kekasih, Francesca Sofia Novello, sedang mengandung anak pertamanya.

Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi

Rossi sendiri punya keinginan untuk menjadikan anak di dalam kandungan Francesca sebagai yang pertama dan terakhir. Sayangnya, keinginan tersebut tidak sejalan dengan sang kekasih.

Valentino Rossi mengatakan Francesca justru ingin punya anak lebih dari satu anak. Hal ini pun ternyata membuat juara dunia sembilan kali itu menjadi pusing memikirkannya.

Lepas Penat, Valentino Rossi Berlibur ke Taman Hiburan Bareng Kekasih dan Pembalap Akademi VR46

Meski mempunyai harapan untuk mempunyai satu anak saja, Rossi tak menutup peluang untuk menuruti kemauan Francesca. Namun, dia merasa perlu punya pengalaman terlebih dulu untuk menjadi seorang ayah.

Kekasih Mengandung Bayi Perempuan, Valentino Rossi Tak Ingin sang Anak Jadi Pembalap

"Saya selalu ingin menjadi seorang ayah, tetapi saya harap ini ialah popok pertama dan terakhir! ucap Valentino Rossi, dilansir dari Tuttomotoriweb, Kamis (16/9/2021).

Tetapi, saya sepertinya tidak akan seburuk itu, saya punya masa depan. Kita lihat saja bagaimana dengan yang pertama, karena pacar saya ingin mempunyai lebih banyak, imbuhnya.

Comments