Bakal Dibintangi Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon, Ini Sinopsis The Worst of Evil yang Bakal Tayang Tahun Depan

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Bakal Dibintangi Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon, Ini Sinopsis The Worst of Evil yang Bakal Tayang Tahun Depan

Bakal Dibintangi Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon, Ini Sinopsis The Worst of Evil yang Bakal Tayang Tahun Depan

KEPONEWS.COM - Bakal Dibintangi Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon, Ini Sinopsis The Worst of Evil yang Bakal Tayang Tahun Depan Sinopsis The Worst of Evil langsung jadi perhatian setelah Disney+ membagikan beberapa potret adegan dramanya. Ini merupakan drama Korea terbaru Ji Chang Wook yang akan tayang pada tahun 2023 mendat...

Sinopsis The Worst of Evil langsung jadi perhatian setelah Disney+ membagikan beberapa potret adegan dramanya.

Ini merupakan drama Korea terbaru Ji Chang Wook yang akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Di drama baru bergenre crime-action ini, Ji Chang Wook akan beradu akting dengan si ganteng Wi Ha Joon yang baru saja mengesankan pemirsa di drama Little Women. Tak ketinggalan aktris cantik Im Se Mi yang baru membintangi X of Crisis dan The Empire juga akan bergabung di drama ini.

Sambil nunggu dramanya tayang tahun depan, yuk kita intip dulu sinopsis The Worst of Evil yang bakal seru ini.

Bikin Warganet Iri, Wanita Ini Dipayungi Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook

Sinopsis The Worst of Evil

Sinopsis The Worst of Evil (Kolase Instagram/@kbsdrama/@tvn_drama/@wavve.official)Sinopsis The Worst of Evil (Kolase Instagram/@kbsdrama/@tvn_drama/@wavve.official)

The Worst of Evil atau sebelumnya dikenal dengan judul The Worst Evil merupakan drama crime-action teranyar Disney+ yang akan tayang tahun depan. Drama baru ini menyoroti wacana penyelidikan narkoba di Seoul yang mengarah ke segitiga perdagangan narkoba antara Korea, Jepang, dan China.

Para aktor dan aktris berbakat seperti Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan Im Se Mi sudah dikonfirmasi untuk membintangi The Worst of Evil. Drama ini akan disutradarai oleh Han Dong Wook yang pernah mengarahkan film Man in Love.

Pemain The Worst of Evil

Sinopsis The Worst of Evil (Instagram/@kbsdrama)Sinopsis The Worst of Evil (Instagram/@kbsdrama)

Ji Chang Wook akan menjadi seorang petugas kepolisian yang bernama Kang Joon Mo. Kang Joon Mo akan menyusup ke sebuah organisasi kriminal demi menyelidiki perdagangan narkoba antara Korea Selatan, China, dan Jepang. Kang Joon Mo akan menyamar demi penyelidikan di kasus tersebut.

Dijuluki Ahli Ciuman, Ji Chang Wook Malu-Malu Tapi Suka

Sementara itu, Wi Ha Joon akan menunjukkan transformasi barunya sebagai Jung Ki Chul. Dia ialah seorang bos mafia dari organisasi kejahatan yang belum lama dibentuk. Jung Ki Chul ialah sosok bos karismatik dan ganteng yang sedang naik daun.

Comments