Bak Pemain Profesional, Anak Warnet Ini Punya Posisi Anti Mainstream

Games

Updates / Games

Bak Pemain Profesional, Anak Warnet Ini Punya Posisi Anti Mainstream

Bak Pemain Profesional, Anak Warnet Ini Punya Posisi Anti Mainstream

KEPONEWS.COM - Bak Pemain Profesional, Anak Warnet Ini Punya Posisi Anti Mainstream Posisi keyboard anak warnet anti mainstream. (Facebook/ Aleeza Ivanna Kyla) Melihat atlet eSports profesional yang main game PC pasti mempunyai posisi keyboard dan mouse yang tak standar. Tapi bagaim...

Posisi keyboard anak warnet anti mainstream. (Facebook/ Aleeza Ivanna Kyla)

Melihat atlet eSports profesional yang main game PC pasti mempunyai posisi keyboard dan mouse yang tak standar. Tapi bagaimana dengan anak warnet ketika main?

Umumnya para atlet eSport profesional menempatkan keyboard dan mouse mereka secara ergonomis agar mereka nyaman main game PC dalam jangka waktu lama.

Ketika tangan letih, pastinya akurasi dan reflek mereka akan menurun. Karena itu, mereka memakai posisi anti mainstream agar tetap nyaman.

Umumnya cara-cara ini digunakan oleh pemain game FPS yang butuh akurasi dan refleks tinggi. Namun para pemain MOBA juga tak jarang memakainya.

Melihat cara tersebut, anak warnet pun banyak yang ikutan. Seperti anak satu ini yang punya posisi keyboard miring 90 derajat.

Sehingga siku anak warnet ini bisa santi di atas meja, dan pergelangan tangannya lurus untuk mencegah kelelahan memainkan keyboard.

Posisi anti manstream anak warnet ini viral di Facebook setelah diunggah netizen dengan akun Aleeza Ivanna Kyla ke grup Persatuan OP WARNET indonesia.

Posisi keyboard anak warnet anti mainstream. (Facebook/ Aleeza Ivanna Kyla)Posisi keyboard anak warnet anti mainstream. (Facebook/ Aleeza Ivanna Kyla)

Melihat posisi tangan anak warnet ini, netizen pun ramai membahasnya. Hingga foto tersebut viral di Facebook karena diramaikan netizen.

"Ga miring ga asyik," tulis Frans Renaldi.

"Gapapa noob, yg penting keyboard miring," komentar Kintashirakawa.

"Maen miring enaknya pas make magnum," ungkap Muhammad Farhan.

"Kek main kendang," canda Arif Adipati Bezma.

"Kalian terlalu fokus dengan keyboard sehingga tidak memperhatikan apa yg ada di indera pendengaran anak tersebut," tulis Frengky Fernando.

Itulah keramaian netizen membahas posisi anak warnet saat main game yang viral di Facebook. Apakah kamu juga punya posisi anti mainstream seperti ini?

Comments