Bak ABG, begini 10 penampilan Ayu Ting Ting saat kenakan rok mini

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bak ABG, begini 10 penampilan Ayu Ting Ting saat kenakan rok mini

Bak ABG, begini 10 penampilan Ayu Ting Ting saat kenakan rok mini

KEPONEWS.COM - Bak ABG, begini 10 penampilan Ayu Ting Ting saat kenakan rok mini Ngomongin soal penampilan selebriti memang nggak ada habisnya. Banyak sekali gaya yang mereka tampilkan sering banget mengundang reaksi dari publik. Salah satu seleb yang kerap menjadi sorotan publik...

Ngomongin soal penampilan selebriti memang nggak ada habisnya. Banyak sekali gaya yang mereka tampilkan sering banget mengundang reaksi dari publik. Salah satu seleb yang kerap menjadi sorotan publik merupakan Ayu Ting Ting.

Nggak melulu karena perihal isu hubungannya dengan Raffi Ahmad yang kemudian membuatnya menjadi bulan-bulanan warganet. Pelantun Lagu Alamat Palsu ini juga sering mendulang kebanggaan karena penampilannya yang fashionable lho.

Punya paras cantik, tubuh mungil nan langsing bikin pedangdut berusia 25 tahun ini terlihat pantas mengenakan model busana apa saja. Apalagi ketika ibu satu anak mengenakan rok mini yang membuat penampilannya nggak kalah dari ABG zaman now.

Nggak percaya nih? sudah merangkum sepuluh penampilan Ayu Ting Ting saat kenakan rok mini yang nggak kalah kayak ABG dari akun Instagram @ayutingting92, Rabu (21/3).

1. Bak idol K-Pop, penampilan Ayu Ting Ting yang serba coklat ini bikin doi kelihatan lebih muda.

2. Gaya kasual dengan memadu padankan kemeja denim dan rok mini berwarna abu-abu kebiruan ini bikin Ayu Ting Ting nggak kalah dari ABG nih.

3. Kemeja terusan sepaha yang dipadupadankan dengan heels putih jadi pilihan outfit Ayu buat hangout ke mal bareng Vega dan Jedar.

4. Sweater, rok mini denim dan sneakers warna putih ala Ayu Ting Ting cocok banget nih buat hangout ke mal bareng teman-teman.

5. Mini dress berwarna hitam yang dipakai Ayu ini juga bikin penampilannya makin muda dan anggun.

6. Rok mini berwarna putih yang dipadupadankan dengan kemeja berwarna biru ini bikin kulit Ayu makin cerah.

7. Meskipun banyak dibilang warganet terlalu pendek, mini dress yang Ayu kenakan ini tetap bikin pesonanya terpancar kok.

8. Gaul abis bak ABG dengan sweater over size yang dipadupadankan dengan hotpants ala Ayu Ting Ting nih.

9. Rok mini berwarna kuning dengan sedikit belahan tinggi ini bikin Ayu terlihat seksi dan dewasa.

10. Rok warna warni yang dipadupadankan dengan t-shirt warna putih bikin Ayu bak kakak saudara termuda nih sama Bilqis.

(fen)

Comments