Bajaj Nyentrik Ini Gunakan Mesin CBR600RR

Otomotif

News / Otomotif

Bajaj Nyentrik Ini Gunakan Mesin CBR600RR

Bajaj Nyentrik Ini Gunakan Mesin CBR600RR

KEPONEWS.COM - Bajaj Nyentrik Ini Gunakan Mesin CBR600RR LONDON - Tak akan ada yang mengira jika kendaraan roda tiga yang dikenal dengan nama bajaj ini mampu melesat dengan kecepatan cukup tinggi. Namun, hal itu hanya bisa dilakukan oleh bajaj milik Colin F...
Loading...

LONDON - Tak akan ada yang mengira jika kendaraan roda tiga yang dikenal dengan nama bajaj ini mampu melesat dengan kecepatan cukup tinggi. Namun, hal itu hanya bisa dilakukan oleh bajaj milik Colin Furze, pria yang selalu tampil dengan aksi aneh serta eksentrik.

Guna membuat bajaj melesat dengan kecepatan tinggi, Furze menggunakan mesin milik Honda CBR600RR. Mesin ini diketahui mampu meletupkan tenaga hingga 98 hp dengan torsi mencapai 44 lb-ft.

Selain membekali bajaj beroda tiga dengan mesin CBR600RR, Furze memiliki cara unik yakni dengan menggunakan beberapa senjata serbu seperti AK47 di sisi bagian samping dan roket yang ditempatkan di atap.

Dari tayangan video yang diunggah Furze ke Youtube, diceritakan bajaj ini diambil dari sebuah film FarCry 4 yang memperlihatkan sebuah kendaraan roda tiga dalam memberantas aksi kejahatan. Bajaj tersebut juga dilengkapi dengan senjata serbu.

Beberapa modifikasi juga dilakukan Furze untuk menyesuaikan kebutuhan dari ubahan yang telah dilakukan, salah satunya penggunaan ban tapak lebar di bagian belakang yang bertujuan mengimbangi tenaga mesin. Kabin juga dilakukan langkah perombakan tanpa dilengkapi pintu di depan dan belakang.

Berikut ini tayangan Colin Furze dengan bajaj nyentriknya:

Bajaj Nyentrik Ini Gunakan Mesin CBR600RR
Loading...

Comments