Baim Wong tukar sepatu Raffi jadi KW, respons Nagita jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Baim Wong tukar sepatu Raffi jadi KW, respons Nagita jadi sorotan

Baim Wong tukar sepatu Raffi jadi KW, respons Nagita jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Baim Wong tukar sepatu Raffi jadi KW, respons Nagita jadi sorotan Baim Wong sedang sibuk dengan beragam aksi jahilnya menjadi orang gila. Sebelumnya aksi prank Baim Wong menjadi orang gila sempat viral dan menjadi trending nomor satu di YouTube. Kini Baim Wong juga...

Baim Wong sedang sibuk dengan beragam aksi jahilnya menjadi orang gila. Sebelumnya aksi prank Baim Wong menjadi orang gila sempat viral dan menjadi trending nomor satu di YouTube. Kini Baim Wong juga mengajak rekannya Raffi Ahmad juga melakukan kegiatan yang sama.

Raffi Ahmad mendapatkan tantangan Baim Wong menjadi orang gila. Kemudian Raffi Ahmad berkunjung ke rumah Baim Wong untuk di dandani menjadi orang gila. Di sela-sela Raffi Ahmad didandani, Baim Wong justru sudah menyiapkan prank lainnya untuk Raffi Ahmad.

Saat Raffi sedang sibuk makeup, Baim mulai mencari sepatu miliki Raffi Ahmad. Sepatu Balenciaga berharga belasan juta rupiah yang pernah dibelikan Nagita Slavina. Kemudian Baim Wong menukarnya dengan sepatu KW alias palsu.

Pada awalnya Nagita Slavina tidak mengetahui kalau sepatu yang ditunjukkan Baim Wong pada dirinya tersebut sudah ditukar. Namun setelah Nagita mulai mengamati kembali, akhirnya Nagita Slavina sadar.

sepatu Raffi ketuker instagram

foto: YouTube/@Baim Paula

"Kog ini enteng banget sih?. Ini punya siapa sih?," tanya Nagita.

"Ini punya Raffi ngacok," sahut Baim Wong.

"Bukan, sumpah. Punya Raffi ada, sebentar" jawab Nagita sambil berjalan mencoba mencari sepatu asli Raffi Ahmad.

"Siapa lagi yang punya?," tanya Baim Wong.

"Bukan, mirip kayak gitu, tapi itu kayaknya palsu. Gue tahu ada sesuatu yang beda ini," sahut Nagita Slavina.

Setelah terlihat galau mencari sepatu, Nagita lantas langsung mencari Raffi Ahmad untuk bertanya kenapa sepatunya bisa jadi KW. Nagita terlihat marah ketika mengetahui kalau sepatunya berubah menjadi KW.

sepatu Raffi ketuker instagram

foto: YouTube/@Baim Paula

"Ketuker sama siapa?" tanya Nagita kepada Raffi Ahmad.

"42 kan itu?" jawab Raffi Ahmad.

"Iya, tapi bukan punya kamu! Kamu pakai dari mana?" sahut Nagita.

Raffi Ahmad pun juga terlihat sangat kebingungan.

"Enggak, itu punya aku," jawab Raffi Ahmad.

Situasi semakin bertambah rusuh. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad terlihat kebingungan. Nagita terus melihat perbedaan sepatu yang sudah dituker Baim Wong dengan teliti. Nagita sangat teliti memaparkan perbedaan sepatu aslinya dengan yang KW. Mulai dari jahitan, berat sepatu, hingga warna sepatu.

Selanjutnya Raffi Ahmad diminta Nagita untuk mencari dan mulai menanyakan kepada orang-orang yang sebelumnya didatangi Raffi Ahmad saat mengenakan sepatu tersebut, salah satunya kepada komedian Andre Taulany.

"Kang, dimana kang? Sepatu gue ketuker nggak ya di elu ya, yang Balenciaga? Nggak ya? Sepatu gue yang gede kayak batu bata," tanya Raffi Ahmad.

Wargenet yang melihat ekpresi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang telah dikerjai Baim Wong ikut terhibur. Wargenet mengomentari ulah jahil Baim Wong tersebut di akun YouTube @Baim Paula, yang sudah lansir pada Senin (28/1).

"Aselik ampooon ngakak pagi buta liat ini bosqyuuuuu, memsye parah sih !!!! Love it bgt !!! Ka paula semoga cepat mengandung yaaaa... Aamiin ya Allah," kata akun @Aulia Eka Alvianita 22.

"Prank nya bang baim emang ga pernah gagal.. Mantaapp sukses terus bang..," tulis akun @Aryani Trisno.

"Bahaya nih punya temen kaya gini jahil nye keterlaluan .. kalo gue udh nangis2 kali sepatu mehong dituker sm yg KW Go Go Go bang Baim," komentar akun @fethymah.

"Apa cuma gue yg nonton berulang kali tapi tetep ngakak?wkwkwkwk," ujar akun @nesti cantik.

Untuk selengkapnya, simak videonya berikut ini.

Recommended By Editor

Comments