Baim Wong Minta Maaf, Kakek Suhud: Saya Bersedia, Saya Gak Dendam

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Baim Wong Minta Maaf, Kakek Suhud: Saya Bersedia, Saya Gak Dendam

Baim Wong Minta Maaf, Kakek Suhud: Saya Bersedia, Saya Gak Dendam

KEPONEWS.COM - Baim Wong Minta Maaf, Kakek Suhud: Saya Bersedia, Saya Gak Dendam Kakek Suhud, viral lantaran ditegur Baim Wong, kini angkat bicara. Kakek Suhud memaparkan kronologi kejadian yang menimpanya. Kakek Suhud memaparkan awalnya, keluar dari Masjid Cut Meutia usai menjala...

Kakek Suhud, viral lantaran ditegur Baim Wong, kini angkat bicara. Kakek Suhud memaparkan kronologi kejadian yang menimpanya.

Kakek Suhud memaparkan awalnya, keluar dari Masjid Cut Meutia usai menjalankan sholat Jumat. Saat itu dirinya melihat ada motor besar. Diketahui kmeudian, pengendaranya ialah Baim Wong.

Lebih lanjut, dirinya yang melihat Baim kemudian berusaha ingin menemui. Hal ini lantaran dia mengenal sosok Baim Wong yang kerap membantu orang-orang yang membutuhkan.

"Dan saya keluar itu saya liat 'pak Baim tuh yang suka kasih dagangan orang' pikiran saya yaudah deh pas lewat jauh juga tuh antara rumah orang tua Baim sama masjid Cut Meutia deket dari Gondangdia ke Cikini terus saya bilang pas saya udah ada kan ada mobil di RS Bunda melintas disangkanya pak Baim saya nyerempet mana mungkin motor jadul nyerempet motor gede," kata Kakek Suhud.

Kakek Suhud dan Baim Wong Photo : Tangkapan layar Kakek Suhud dan Baim Wong

Kakek Suhud kemudian menemukan rumah kediaman dari orangtua Baim di daerah Gondangdia. Di saat itulah dirinya mengutarakan niat untuk meminta tolong ke Baim.

"Terus saya liat di Cikini belok-belok, ada hotel saya belok gak taunya rumahnya pak Baim dan di situ saya bilang 'pak Baim tolong bantu saya dagang buku rohani islam yang saya beli dari Kebon Kacang' ternyata ininya salah pak Baim langsung 'kamu minta minta gini gini liat tuh pada kerja'," kata Kakek Suhud.

Comments