Baim Wong Marahi Kakek Suhud, Dedi Mulyadi Beri Pesan Ini

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Baim Wong Marahi Kakek Suhud, Dedi Mulyadi Beri Pesan Ini

Baim Wong Marahi Kakek Suhud, Dedi Mulyadi Beri Pesan Ini

KEPONEWS.COM - Baim Wong Marahi Kakek Suhud, Dedi Mulyadi Beri Pesan Ini Aktor sekaligus Youtuber Baim Wong jadi kontroversi pasca aksi memarahi orangtua yang meminta uang. Baim Wong pun mendapat pesan atas perbuatannya agar kembali tak terulang. Anggota DPR RI sekaligus...

Aktor sekaligus Youtuber Baim Wong jadi kontroversi pasca aksi memarahi orangtua yang meminta uang. Baim Wong pun mendapat pesan atas perbuatannya agar kembali tak terulang.

Anggota DPR RI sekaligus Youtuber, Dedi Mulyadi menilai, ada dua hal yang terjadi. Pertama, Baim terlihat kesal karena diikuti terus oleh sang bapak. Kedua, bapak tersebut meminta uang kepada Baim yang dimungkinkan merasa lelah hingga emosi.

Saya sedikit menebak, tidak ada pembelaan terhadap Baim. Ini hanya sudut pandang saya bahwa yang ada di dalam hatinya Baim itu tidak begitu menyukai pada orang yang sengaja meminta, tetapi dia sangat menyukai orang bekerja. Sehingga dia waktu itu dalam dirinya ingin memberikan pembelajaran bahwa Baim lebih senang pada orang bekerja dibanding pada bapak yang meminta, ujar Dedi kepada wartawan, Rabu 13 Oktober 2021.

Kakek Suhut dan Baim Wong Photo : Tangkapan layar Kakek Suhut dan Baim Wong

Namun, lanjut Dedi, maksud baik Baim disampaikan dengan cara yang kurang baik dan tidak tepat. Karena yang dihadapi merupakan seorang orang tua yang memerlukan adab khusus tidak dengan emosi . Tidak boleh emosi harus lemah lembut pada orang tua. Dan sikap penyampaiannya dengan bahasa yang mudah dimengerti, katanya.

Dedi berpesan pada Baim Wong harus bisa mengendalikan emosi agar kejadian serupa tak terulang dan menimbulkan kontroversi di tengah masyarakat.

Mas Baim lebih menahan diri dalam sikap yang spontanitas dalam diri. Kemudian ke depan lebih berhati-hati dalam memposting sebuah peristiwa, bisa jadi niat kita baik, publik menilainya tidak baik. Karena hidup ini hanya ada dua, yang suka pasti membela yang tidak suka pasti mencerca, katanya.

Comments