Baim Wong dan Kakek Suhud Jelaskan Kronologi Berbeda

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Baim Wong dan Kakek Suhud Jelaskan Kronologi Berbeda

Baim Wong dan Kakek Suhud Jelaskan Kronologi Berbeda

KEPONEWS.COM - Baim Wong dan Kakek Suhud Jelaskan Kronologi Berbeda Nama aktor sekaligus YouTuber Baim Wong saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan oleh tindakan Baim Wong yang dianggap keterlaluan pada saat menegur seorang kakek yang diketahui bern...

Nama aktor sekaligus YouTuber Baim Wong saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan oleh tindakan Baim Wong yang dianggap keterlaluan pada saat menegur seorang kakek yang diketahui bernama Suhud Arif.

Tindakan Baim tersebut diabadikan dalam salah satu konten YouTube miliknya yang saat ini viral di sosmed. Baim mendapatkan banyak kritikan karena aksinya pada saat menegur kakek tersebut.

Melalui video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Baim memberi penjelasan terkait kronologi kejadian tersebut.

Baim Wong tegur seorang kakek Photo : Tangkapan Layar Baim Wong tegur seorang kakek

Baim memaparkan, ketika ia keluar dari rumah sakit dengan memakai motor, Kakek Suhud tiba-tiba muncul untuk meminta uang. Menurut Baim, Kakek Suhud mepet dirinya dengan memakai motor.

Ketika saya keluar dari rumah sakit. Tiba-tiba ada orang mendekati saya pakai motor dan itu mepet. Kita lagi jalan dan dia mepet kita, dan itu bahaya banget ya, saya lagi bawa anak lagi. Dan dia tiba-tiba minta uang sama saya. Sangat berbeda lah dari cara dia ngomong, dari cara dia minta, itu gak banget sih, kata Baim Wong dikutip VIVA, Rabu, 13 Oktober 2021.

Kemudian, Baim melanjutkan perjalanan dengan sang buah hati memakai motor. Ternyata, Kakek Suhud tetap mengikuti Baim, bahkan sempat berteriak minta uang.

Comments