Baim Wong beri kejutan renovasi rumah Paula, ini 8 penampakannya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Baim Wong beri kejutan renovasi rumah Paula, ini 8 penampakannya

Baim Wong beri kejutan renovasi rumah Paula, ini 8 penampakannya

KEPONEWS.COM - Baim Wong beri kejutan renovasi rumah Paula, ini 8 penampakannya Baim Wong memang salah satu seleb hits dan bergelimang harta. Baim menikah dengan Paula Verhoeven semenjak November 2018 lalu. Sebagai suami, Baim mempunyai sifat sering membuat prank atau mengerjai i...

Baim Wong memang salah satu seleb hits dan bergelimang harta. Baim menikah dengan Paula Verhoeven semenjak November 2018 lalu. Sebagai suami, Baim mempunyai sifat sering membuat prank atau mengerjai istrinya. Nah berbeda dengan kali ini, Baim Wong ingin memberikan kejutan spesial yang bersifat positif kepada istrinya, adalah merenovasi rumah Paula Verhoeven.

Paula dan Baim akan pergi liburan bersama selama dua belas hari ke Italia, jadi sebelum itu Baim berencana membuat surprise untuk Paula tanpa diketahui. Dengan bantuan dua adik Paula adalah Mizheel Verhoeven dan Chelzea Verhoeven serta rekannya, Baim mulai merancang tata letak perabotan.

Pada saat Baim masih berbincang mengenai rencananya di rumah Paula, tiba-tiba Paula melakukan panggilan telepon. Lantas Baim berpura-pura berbohong sedang melakukan aktivitas lainnya kepada Paula. Setelah semua rencana matang, Baim Wong siap berbelanja.

Baim mulai memilih banyak sekali perabotan untuk menghiasi rumah Paula. Berpindah dari toko satu ke toko lainnya. Baim Wong sengaja membeli banyak sekali perabotan untuk Paula hingga mencapai total ratusan juta. Untuk furniture saja seharga Rp 67 juta dan untuk harga lantai baru kamar Rp 16 juta.

Kemudian Baim dan Paula mulai berangkat ke Italia, rumah mulai direnovasi. Selang sekitar 10 hari kemudian, keduanya tiba dari Italia. Baim Wong sengaja datang terlebih dahulu ke rumah Paula. Disusul suara mobil Paula terlihat datang dan sudah sampai di depan rumah. Tidak ingin ketahuan, Baim sengaja bersembunyi di balik pintu.

Berulang kali Paula mengetuk pintu hingga menelpon Baim Wong. Baim sengaja iseng tidak mengangkat dan membukakan pintu untuk Paula. Setelah Baim membukakan pintu untuk Paula, Paula langsung kaget melihat dalam rumahnya bagian dalam. "Kog bisa disulap gini sih," kata Paula dengan raut muka kaget. Penasaran dengan kejutan suaminya, Paula pun diminta untuk berkeliling melihat seluruh rumahnya.

Penasaran seperti apa penampakan rumah Paula Verhoeven yang sudah disulap oleh Baim Wong? Berikut rangkum potretnya dari banyak sekali akun Youtube/@Baim Paula, Jumat (4/1).

1. Meja di depan televisi. Sengaja belum Baim Wong buka, agar Paula yang membukanya.

rumah Paula instagram

2. Lemari baru untuk Paula Verhoeven yang sengaja diletakkan di kamarnya.

rumah Paula instagram

3. Kasur baru dari Baim Wong untuk istinya tercinta, Paula Verhoeven.

rumah Paula instagram

4. Televisi baru, Paula Verhoeven sangat senang.

rumah Paula instagram

5. Tampak ruang depan di dekat pintu, jadi kalau Paula masuk ke rumah, langsung bisa melihat dekorasi baru.

rumah Paula instagram

6. Furniture dua kursi kecil dengan aksesori bantal kotak dan meja kedil yang unik di letakkan di tengah kusi.

rumah Paula instagram

7. Furniture meja makan baru dengan kursi kayu yang mengelilinginya.

rumah Paula instagram

8. Paula bisa menuju ke kamar lantai atas dengan naik anak tangga baru.

rumah Paula instagram

Recommended By Editor

Comments