Bahaya Blind Spot, Mobil Sedan Remuk Terlindas Truk

Otomotif

News / Otomotif

Bahaya Blind Spot, Mobil Sedan Remuk Terlindas Truk

Bahaya Blind Spot, Mobil Sedan Remuk Terlindas Truk

KEPONEWS.COM - Bahaya Blind Spot, Mobil Sedan Remuk Terlindas Truk JAKARTA Mengemudi di jalan raya tentunya harus memperhatikan banyak sekali faktor. Selain kondisi kendaraan yang prima, memerhatikan posisi kendaraan di jalan juga sama pentingnya karena bisa saja...

JAKARTA Mengemudi di jalan raya tentunya harus memperhatikan banyak sekali faktor. Selain kondisi kendaraan yang prima, memerhatikan posisi kendaraan di jalan juga sama pentingnya karena bisa saja kendaraan Kamu tidak terlihat oleh pengemudi lain, terutama jikalau tengah berkendara di tengah kendaraan yang lebih besar.

Sebuah video yang tengah viral di sosial media menunjukkan pentingnya memerhatikan wilayah blind spot. Dalam video yang dideskripsikan terjadi di Johor, Malaysia tersebut, terlihat sebuah mobil sedan tengah berhenti di persimpangan jalan dan berada di samping sebuah truk trailer.

Blind spot truk panjang

Ke dua kendaraan pun terlihat ingin berbelok ke kiri secara bersamaan ketika lampu hijau menyala. Sedan yang berada di sebelah kiri truk tampak berjalan lebih dahulu.

Pengemudi sedan yang kaget kemudian mengerem mendadak untuk memberi jalan kepada truk. Namun, sedan tersebut justru terseret ke dalam kolong truk yang tengah berbelok dan bagian belakang sedan tersebut terlindas oleh roda truk.

Blind spot truk panjang

Dalam video tersebut terlihat baik pengemudi sedan mau pun truk nampak kurang awas dengan wilayah bilnd spot antar kendaraan. Akibatnya, kecelakaan pun tak dapat terhindarkan.

Selanjutnya

Comments