Bahas Suntikan Dana PMN, Sri Mulyani Bingung dengan Salah Satu BUMN

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Bahas Suntikan Dana PMN, Sri Mulyani Bingung dengan Salah Satu BUMN

Bahas Suntikan Dana PMN, Sri Mulyani Bingung dengan Salah Satu BUMN

KEPONEWS.COM - Bahas Suntikan Dana PMN, Sri Mulyani Bingung dengan Salah Satu BUMN JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani mendapat interupsi dari anggota Komisi XI Fraksi Partai Golkar Misbakhun saat rapat mengenai suntikan dana Penyertaan Modal Negara (PMN) ke Badan Usaha Milik Neg...

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani mendapat interupsi dari anggota Komisi XI Fraksi Partai Golkar Misbakhun saat rapat mengenai suntikan dana Penyertaan Modal Negara (PMN) ke Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Anggota Komisi XI menanyakan terkait PT PANN yang memang tidak familiar sebagai salah satu BUMN dan disuntik modal oleh pemerintah dengan skema non tunai.

Sri Mulyani pun mengaku merasa tidak familiar dengan BUMN tersebut. Dia bilang, BUMN tersebut memang tidak populer dan wajar Misbakhun bahkan dirinya tidak mengetahui keberadaan BUMN tersebut.

rupiah

"PT PANN itu ialah PT Pengembangan Armada Niaga Nasional. Saya juga baru dengar sih Pak. Saya juga belum pernah dengar nama ini PT," jawab Sri Mulyani.

Meski tak populer, ternyata BUMN tersebut sudah cukup lama berdiri yaitu semenjak tahun 1974. Perseroan tersebut mempunyai usaha telekomunikasi navigasi maritim dan jasa pelayaran untuk usaha jasa sektor maritim

Baca Selengkapnya: BUMN Ini Bikin Resah Sri Mulyani dan Komisi XI

(kmj)

Comments