Bahagianya Marquez Bisa Start di Depan Ducati

MotoGP

Sports / MotoGP

Bahagianya Marquez Bisa Start di Depan Ducati

Bahagianya Marquez Bisa Start di Depan Ducati

KEPONEWS.COM - Bahagianya Marquez Bisa Start di Depan Ducati BARCELONA Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan memulai balapan MotoGP Catalunya 2019 dari posisi kedua. Meski gagal meraih pole position, namun pembalap asal Spanyol tetap merasa gembira lant...
Loading...

BARCELONA Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan memulai balapan MotoGP Catalunya 2019 dari posisi kedua. Meski gagal meraih pole position, namun pembalap asal Spanyol tetap merasa gembira lantaran bisa start di depan para rider Ducati.

Semenjak dua musim lalu, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, sejatinya selalu muncul sebagai saingan terberat Marquez dalam kejuaraan MotoGP. Maka dari itu, Marquez sangat memperhitungkan kiprah rivalnya tersebut.

(Dovizioso Pede Kalahkan Marquez di MotoGP Catalunya 2019)

Andrea Dovizioso

Terlebih lagi, pada balapan sebelumnya, adalah di Sirkuit Mugello, Italia, Marquez dikalahkan oleh pembalap Ducati lainnya, adalah Danilo Petrucci. Tak ayal, kondisi tersebut membuat Marquez sangat mewaspadai semakin waspada terhadap Ducati.

Kendati begitu, bukan hanya Ducati yang menjadi perhatian Marquez. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu menduga kalau dalam balapan di Catalunya ini para rider Yamaha juga akan tampil cepat. Karena, sepanjang sesi latihan bebas dan kualifikasi, para pembalap Yamaha selalu bisa bersaing di jajaran depan.

Comments