Bagus Saputro Berusia 18 Tahun Ketika Kali Pertama Kencani Barbie Kumalasari

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Bagus Saputro  Berusia 18 Tahun Ketika Kali Pertama Kencani Barbie Kumalasari

Bagus Saputro Berusia 18 Tahun Ketika Kali Pertama Kencani Barbie Kumalasari

KEPONEWS.COM - Bagus Saputro Berusia 18 Tahun Ketika Kali Pertama Kencani Barbie Kumalasari Kebersamaan Bagus Saputro dan Barbie Kumalasari di masa lampau Awal pertemuaku dengan Barbie itu di apartemen sahabat aku. Waktu itu aku mau menjemput temenku untuk latihan Muay Thai. Enggak sengaja,...
Kebersamaan Bagus Saputro dan Barbie Kumalasari di masa lampau

Kebersamaan Bagus Saputro dan Barbie Kumalasari di masa lampau

Awal pertemuaku dengan Barbie itu di apartemen sahabat aku. Waktu itu aku mau menjemput temenku untuk latihan Muay Thai. Enggak sengaja, aku berpapasan dengan dia (Barbie), lalu kami juga satu lift. Saat itu usiaku 18 tahun. Namanya masih umur segitu, masih genit kan, ya, kenang Bagus Saputro.

Saat di lift itu di tahun 2014, Bagus pun mengaku, dirinya yang menegur Barbie Kumalasari duluan. Caranya unik, Kak, Kuncinya mau jatuh, ujar Bagus Saputro kala itu. Setelah itu mereka langsung berkenalan, bertukar nomor telepon, dan keesokan harinya menurut keterangan Bagus, dirinya dan Barbie Kumalasari langsung jalan bareng. Di umurku segitu (18 tahun) melihat Barbie tuh, wow! kata Bagus Saputro. Saat itu usia Barbie Kumalsari sendiri 31 tahun.

Penampilan Barbie Kumalasari memang belum seperti sekarang ini. Bobot tubuhnya menurut Bagus Saputro, sekitar 57 kg. Wajahnya memang manis. Namun lagi-lagi menurut Bagus, hidungnya Barbie Kumalasari belum semancung atau setinggi sekarang. Di tahun itu, Bagus Saputro sama sekali tak tahu kalau Barbie Kumalasari pernah bermain sinetron.

Aku enggak tahu itu (dia pemain sinetron). Karena memang kan waktu itu dia enggak aktif di dunia hiburan. Jadi aku murni kenalan, dan suka ya gimana layaknya cowok melihat wanita, bilang Bagus Saputro.

Bagus Saputro saat wawancara eksklusif di Tabloidbintang.com

Bagus Saputro saat wawancara langsung di Tabloidbintang.com

Bagus Saputro mengaku bisa suka dan jatuh cinta pada Barbie Kumalasari karena dianggap dewasa dan bisa mengayomi. Aku ini kan berasal dari keluarga broken home. Jadi waktu bertemu dia itu rasanya aku seperti mempunyai orangtua, ya kakak, ya sahabat, tutur Bagus Saputro.

Bincang-bincang Bagus Saputro dengan Tabloidbintang.com selengkapnya bisa disimak di kanal YouTube Tabloid Bintang atau ikuti beritanya, hanya di www.tabloidbintang.com.

(Vallesca/Vallesca)

Comments