Bagnaia Tetap Positif meski Kerap Menuai Hasil Negatif

MotoGP

Sports / MotoGP

Bagnaia Tetap Positif meski Kerap Menuai Hasil Negatif

Bagnaia Tetap Positif meski Kerap Menuai Hasil Negatif

KEPONEWS.COM - Bagnaia Tetap Positif meski Kerap Menuai Hasil Negatif ASSEN Pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, ialah salah satu rookie yang berlaga di MotoGP 2019 selain Fabio Quartararo, Joan Mir dan Miguel Oliveira. Akan tetapi, Bagnaia jadi rookie dengan pero...

ASSEN Pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, ialah salah satu rookie yang berlaga di MotoGP 2019 selain Fabio Quartararo, Joan Mir dan Miguel Oliveira. Akan tetapi, Bagnaia jadi rookie dengan perolehan poin terendah di klasemen sementara musim ini.

Bagnaia hanya mengoleksi sembilan poin dari tujuh balapan yang dilakoninya sehingga hanya bisa menempati posisi 20. Hasil negatif itu dituai Bagnaia karena hanya bisa finis di dua balapan saja adalah dengan menempati posisi 13 di Argentina dan menyegel peringkat sembilan di Amerika Serikat. Sementara itu, Bagnaia gagal finis di lima balapan sisanya musim ini.

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

Catatan itu amatlah mengecewakan untuk Bagnaia yang pada tes pramusim tampak amat menjajnjikan. Bagnaia pun sadar dengan hasil negatif yang kerap dituainya musim ini tetapi pembalap berpaspor Italia tak patah arang.

Gagal Finis, Bagnaia Tetap Puas dengan Hasil Keseluruhan MotoGP Italia 2019

Bagnaia tetap optimis menatap balapan berikutnya yang akan berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 30 Juni 2019. Rekan setim Jack Miller itu yakin dengan usaha yang maksimal maka hasil baik akan didapatkannya cepat atau lambat.

Comments