Bagnaia Tertarik Amati Duet Lorenzo-Marquez di MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Bagnaia Tertarik Amati Duet Lorenzo-Marquez di MotoGP 2019

Bagnaia Tertarik Amati Duet Lorenzo-Marquez di MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Bagnaia Tertarik Amati Duet Lorenzo-Marquez di MotoGP 2019 LOSAIL Jelang tampil di balapan seri perdana MotoGP 2019, pembalap tim satelit Ducai, Francesco Bagnaia, mengaku tertarik untuk mengamati duet Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di Repsol Honda. Pembalap...

LOSAIL Jelang tampil di balapan seri perdana MotoGP 2019, pembalap tim satelit Ducai, Francesco Bagnaia, mengaku tertarik untuk mengamati duet Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di Repsol Honda. Pembalap Italia itu mengatakan dirinya tidak sabar melihat aksi dua juara dunia itu di ajang MotoGP 2019 kali ini.

Seperti diketahui, Repsol Honda, memang diprediksi bakal menjadi salah satu tim terkuat musim ini. Datangnya Jorge Lorenzo yang menggantikan posisi Dani Pedrosa membuat pabrikan Jepang itu mengawinkan 12 gelar juara dunia dengan formasi pembalap baru mereka di MotoGP 2019.

Menurut saya, meletakkan dua pembalap yang kuat di tim yang sama bisa jadi pedang bermata dua. Saat Vale (Rossi) dan Jorge (Lorenzo) bertandem di Yamaha, mereka memang tampil baik, tapi kita lihat bagaimana jalannya situasi antara Jorge dan Marc (Marquez), karena Marc berbeda dengan Vale, ujar Bagnaia, melansir dari laman Marca, Rabu (6/3/2019).

Bagnaia Yakin MotoGP 2019 Bakal Berjalan Sengit

Terlepas dari pada itu, Bagnaia sendiri mempunyai kans untuk tampil apik di musim perdananya bersama tim satelit Ducati. Juara Dunia Moto2 2018 itu menunjukkan peforma apik kala melahap tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang awal Februari kemarin.

Bagnaia bahkan berhasil menjadi salah satu pembalap yang mematahkan rekor putaran milik Jorge Lorenzo di Sirkuit Sepang.

(fmh)

Comments