Bagnaia Sebut Motor Ducati Paling Tak Bersahabat untuk Rookie

MotoGP

Sports / MotoGP

Bagnaia Sebut Motor Ducati Paling Tak Bersahabat untuk Rookie

Bagnaia Sebut Motor Ducati Paling Tak Bersahabat untuk Rookie

KEPONEWS.COM - Bagnaia Sebut Motor Ducati Paling Tak Bersahabat untuk Rookie ASSEN Pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, masih kesulitan untuk mendapatkan hasil maksimal di MotoGP 2019. Bagnaia menilai ia jarang menuai hasil positif hingga saat ini dikarenakan belum bisa...

ASSEN Pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, masih kesulitan untuk mendapatkan hasil maksimal di MotoGP 2019. Bagnaia menilai ia jarang menuai hasil positif hingga saat ini dikarenakan belum bisa mengendarai motor Ducati, Desmosedici, dengan baik.

Bagnaia ialah salah satu rookie yang berlaga di musim ini selain Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), Joan Mir (Suzuki Ecstar) dan Miguel Oliveira (Red Bull KTM Tech3). Akan tetapi, nasib Bagnaia berbeda dengan rekan-rekan sejawatnya tersebut.

Francesco Bagnaia sebelum MotoGP Italia 2019 (Foto: MotoGP)

Bagnaia jadi rookie dengan perolehan poin terendah pada klasemen sementara musim ini dengan koleksi sembilan poin. Torehan poin Bagnaia hanya bisa membawanya untuk menempati posisi 20.

Bagnaia Tetap Positif meski Kerap Menuai Hasil Negatif

Penyebab Bagnaia baru mempunyai sedikit poin musim ini ialah ia hanya bisa menyelesaikan dua dari tujuh balapan yang dilakoninya. Bagnaia hanya bisa menempati posisi 13 di Argentina dan menyegel peringkat sembilan di Amerika Serikat.

Comments