Bagnaia Kalahkan Marc Marquez di MotoGP Aragon 2021, Bos Ducati: Dia Punya Mental Juara!

MotoGP

Sports / MotoGP

Bagnaia Kalahkan Marc Marquez di MotoGP Aragon 2021, Bos Ducati: Dia Punya Mental Juara!

Bagnaia Kalahkan Marc Marquez di MotoGP Aragon 2021, Bos Ducati: Dia Punya Mental Juara!

KEPONEWS.COM - Bagnaia Kalahkan Marc Marquez di MotoGP Aragon 2021, Bos Ducati: Dia Punya Mental Juara! ALCANIZ - Manajer Ducati Lenovo, Davide Tardozzi, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia atas keberhasilan Francesco Bagnaia di MotoGP Aragon 2021. Rider asal Italia itu tampil luar biasa dan finis te...

ALCANIZ - Manajer Ducati Lenovo, Davide Tardozzi, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia atas keberhasilan Francesco Bagnaia di MotoGP Aragon 2021. Rider asal Italia itu tampil luar biasa dan finis terdepan di akhir balapan.

Tardozzi mengakui Pecco -sapaan akrab Bagnaia- tampil tepat pada balapan akhir pekan kemarin. Ia pun dengan tegas mengatakan rider Italia itu baru saja menunjukkan mental juara yang dimilikinya.

Saya lebih gembira. Pecco mengelola balapan dengan cara yang tepat, dengan dingin dan kejernihan pikiran luar biasa. Ia menunjukkan mental juara, ujar Tardozzi dilansir dari laman Motorsport, Rabu (15/9/2021).

Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP, Ayah Francesco Bagnaia Harap Putranya Jadi Penerus The Doctor

Itu balapan luar biasa, dia memberi kami emosi yang kuat. Pecco sangat hebat menjaga Marquez di belakang mayoritas balapan. Dia menempel terus kepadanya dari awal sampai akhir. Tapi dia tetap berhasil menjaga posisinya hingga garis finis," lanjutnya.

Mengelola sebuah situasi umum dan tekanan seperti itu merupakan hal yang sangat sulut. Pembalap harus melaukannya tanpa kesalahan dan saya rasa itu hanya bisa dilakukan seorang juara sejati," ujar Tardozzi lagi.

Comments