Bagnaia Gagal Jegal Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Valentino Rossi: Musimmu Tetap Fantastis!

MotoGP

Sports / MotoGP

Bagnaia Gagal Jegal Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Valentino Rossi: Musimmu Tetap Fantastis!

Bagnaia Gagal Jegal Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Valentino Rossi: Musimmu Tetap Fantastis!

KEPONEWS.COM - Bagnaia Gagal Jegal Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Valentino Rossi: Musimmu Tetap Fantastis! MISANO Valentino Rossi ikut mengomentari kegagalan Francesco Bagnaia menjegal langkah Fabio Quartararo merebut gelar juara MotoGP 2021 dalam balapan MotoGP Emilia Romagna 2021. Mendapati orang terdek...

MISANO Valentino Rossi ikut mengomentari kegagalan Francesco Bagnaia menjegal langkah Fabio Quartararo merebut gelar juara MotoGP 2021 dalam balapan MotoGP Emilia Romagna 2021. Mendapati orang terdekatnya mengalami kepedihan mendalam, Rossi pun memberi wejangan hingga dukungan agar Bagnaia bisa kembali bangkit.

Sebagaimana diketahui, balapan seru nan menegangkan terjadi di sepanjang seri MotoGP Emilia Romagna 2021. Digelar di Sirkuit Misano, Italia, Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB, Bagnaia sebenarnya terlihat punya peluang besar untuk memperpanjang napasnya dalam perburuan gelar juara musim ini.

Francesco Bagnaia

Bagaimana tidak, Pecco panggilan Bagnaia- hampir saja berhasil menyelesaikan misinya dengan meraih podium guna memperkecil selisihnya dengan Fabio Quartararo di klasemen MotoGP 2021. Hasil ini juga bisa sekaligus membantunya menjegal pesta juara Quartararo di Misano.

Pasalnya, Bagnaia masih mempunyai kemungkinan untuk meraih gelar juara bila sukses meraih podium di MotoGP Emilia Romagna. Namun sayang, Pecco harus menelan pil pahit jelang berakhirnya balapan.

Tendang Valentino Rossi dan Tunjuk Fabio Quartararo, Yamaha Akhiri Puasa Gelar MotoGP Selama 6 Tahun

Tak disangka-sangka, pembalap berusia 24 tahun itu harus mengalami kecelakaan kala balapan hanya tinggal menyisakan empat lap lagi. Posisi Bagnaia sendiri kala itu sedang memimpin balapan.

Valentino Rossi Jalani Balapan Terakhir di Italia, MotoGP Beri Trofi Kehormatan untuk The Doctor

Alhasil, Bagnaia akhirnya gagal finis dan memperkecil selisih dari Quartararo. Hebatnya lagi, El Diablo julukan Quartararo- yang mengawali balapan dari posisi ke 15 sukses merangsek ke depan dan finis di posisi keempat. Hasil itu sekaligus menjadikannya sebagai juara dunia MotoGP 2021.

Menanggapi hal tersebut, Rossi pun juga merasakan kekecewaan yang dialami oleh anak didiknya, yaitu Bagnaia. The Doctor julukan Rossi- pun akhirnya memberikan nasihatnya kepada Pecco. Dia yakin performa pembalap Ducati Lenovo itu akan bersinar di MotoGP 2022.

Comments