Bagnaia dan Jack Miller Bakal Lebih Sering Pimpin Balapan di MotoGP 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Bagnaia dan Jack Miller Bakal Lebih Sering Pimpin Balapan di MotoGP 2021

Bagnaia dan Jack Miller Bakal Lebih Sering Pimpin Balapan di MotoGP 2021

KEPONEWS.COM - Bagnaia dan Jack Miller Bakal Lebih Sering Pimpin Balapan di MotoGP 2021 JEREZ Legenda MotoGP, Alex Criville, mengomentari penampilan duo pembalap tim pabrikan Ducati, Jack Miller dan Francesco Bagnaia, di MotoGP 2021. Usai tampil gemilang di MotoGP Spanyol 2021, Miller d...

JEREZ Legenda MotoGP, Alex Criville, mengomentari penampilan duo pembalap tim pabrikan Ducati, Jack Miller dan Francesco Bagnaia, di MotoGP 2021. Usai tampil gemilang di MotoGP Spanyol 2021, Miller dan Bagnaia diyakini Criville bakal lebih sering memimpin balapan musim ini.

Sebagaimana diketahui, hasil manis memang diraih Jack Miller dan Francesco Bagnaia di MotoGP Spanyol 2021. Tampil di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu 2 Mei 2021 malam WIB, Miller berhasil keluar sebagai juara, sementara Bagnaia finis di urutan kedua.

Francesco Bagnaia

Hasil ini bahkan membuat Bagnaia kini merangsek ke posisi pertama di klasemen MotoGP 2021. Dia mengambil alih posisi pemimpin klasemen dari Fabio Quartararo.

Marc Marquez Memble, 5 Pembalap Ini Kandidat Kuat Juara MotoGP 2021

Mendapati hasil ini, Criville mengakui adanya peningkatan dari Ducati. Tak ayal, Ducati dinilai akan lebih difavoritkan di MotoGP 2021.

Pimpin Klasemen MotoGP 2021, Begini Perasaan Francesco Bagnaia

Bahkan, peluang untuk memenangi balapan diyakini Criville akan jauh lebih terbuka dari pembalap lainnya. Karena, mereka semakin tampil gemilang pada musim ini.

Comments