Bagnaia Ceritakan Momen Pertama Kendarai Motor Ducati

MotoGP

Sports / MotoGP

Bagnaia Ceritakan Momen Pertama Kendarai Motor Ducati

Bagnaia Ceritakan Momen Pertama Kendarai Motor Ducati

KEPONEWS.COM - Bagnaia Ceritakan Momen Pertama Kendarai Motor Ducati BOLOGNA Juara Dunia Moto2 2018, Francesco Bagnaia, akan membalap bersama tim satelit Ducati, di kelas utama MotoGP musim ini. Pembalap berkebangsaan Italia itu yakin masa depannya bersama Ducati akan...

BOLOGNA Juara Dunia Moto2 2018, Francesco Bagnaia, akan membalap bersama tim satelit Ducati, di kelas utama MotoGP musim ini. Pembalap berkebangsaan Italia itu yakin masa depannya bersama Ducati akan lebih baik.

Sekadar diketahui, tahun 2019 bukan momen pertama Bagnaia mengendarai motor MotoGP milik Ducati. Ia sempat menjajal Desmosedici GP14.2, usai menang taruhan dengan pimpinan Aspar Team, Gino Borsoi yang memintanya meraih tiga kemenangan di Moto3 2016 bersama Mahindra. Bagnaia pun menjajal motor tersebut bersama pembalap MotoGP lainnya di Valencia.

Saya seperti anak-anak yang senang dapat hadiah natal. Pergi tidur, bangun keesokan paginya, dan dapat hadiah. Dalam uji coba pada 2016, saya lebih memilih hati-hati dalam menjalani beberapa lap pertama. Saat itu saya hanya ingin bersenang-senang tanpa berlebihan. Terjatuh pada uji coba pertama saya jelas bukan gagasan cemerlang, ujar Bagnaia, seperti dilansir dari laman Motosprint (16/1/2019).

Bagnaia Bidik Posisi di Tim Utama Ducati

Sementara itu, pembalap asal Italia tersebut juga memberikan pandangan terkait persaingan dengan mentor balapnya, Valentino Rossi. Baginya, bersaing dengan Rossi di kelas utama MotoGP akan menjadi salah satu pertarungan yang berarti. Kendati demikian, ia juga mengaku belum sepenuhnya mempunyai obesesi untuk mengalahkan pentolan Movistar Yamaha tersebut.

Bertarung melawan Vale bakal sangat keren karena berarti saya bisa bertarung di papan atas. Tapi saya belum siap memikirkan soal ini. Harapan saya ialah menjadi debutan terbaik, tapi saya tak ingin ini jadi obsesi, pungkasnya.

(fmh)

Comments