Bagnaia Berambisi Kalahkan Dovizioso di MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Bagnaia Berambisi Kalahkan Dovizioso di MotoGP 2019

Bagnaia Berambisi Kalahkan Dovizioso di MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Bagnaia Berambisi Kalahkan Dovizioso di MotoGP 2019 CASOLE DE ELSA Pembalap anyar Tim satelit Ducati, Francesco Bagnaia, mempunyai ambisi untuk bersaing dengan para pembalap ternama pada musim perdananya di kelas utama MotoGP. Pembalap asal Italia itu...

CASOLE DE ELSA Pembalap anyar Tim satelit Ducati, Francesco Bagnaia, mempunyai ambisi untuk bersaing dengan para pembalap ternama pada musim perdananya di kelas utama MotoGP. Pembalap asal Italia itu mengatakan bila dirinya mempunyai keinginan untuk bisa bersaing dengan salah satu pembalap tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso.

Seperti diketahui, setelah sukses menyabet gelar Juara Dunia di kelas Moto2 bersama tim Sky Racing Team VR46, nama Bagnaia mencuri perhatian sejumlah tim di kelas utama MotoGP, salah satunya ialah tim satelit Ducati, Alma Pramac Racing. Pembalap berkebangsaan Italia itu pun akhirnya bergabung setelah salah satu pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci naik menjadi pembalap tim pabrikan.

Bagnaia tentu mengaku senang bisa mempunyai kesempatan mengaspal di kelas paling bergensi dalam dunia balap motor tersebut. Pria kelahiran 14 Januari 1997 itu pun mengatakan dirinya akan tampil maksimal bersama timnya di ajang balap MotoGP 2019 nanti.

Manajer Tim Pramac Ducati Terkesan dengan Performa Bagnaia

Sasaran utama saya ialah berkembang dan belajar. Mengalahkan Dovizioso berarti saya harus berada dalam persaingan di tiga teratas pada musim depan. Itu bukan hal yang tidak mungkin, tapi Kamu tahu itu juga bukanya yang mudah, ujar Bagnaia, melansir dari laman GPOne, Jumat (11/1/2019).

Sekada berita, Bagnaia akan membela panji Pramac Ducati bersama Jack Miller. Ia menggantikan posisi Petrucci yang naik menjadi pembalap tim pabrikan setelah Jorge Lorenzo memutuskan untuk membela Repsol Honda di MotoGP 2019.

(fmh)

Comments